*/
Pihak Ahn Hyo Seop Tindak Tegas Han Seo Hee usai Chat Intim Beredar
Naver
Selebriti

Pada Kamis (8/2), media setempat melaporkan bahwa pengacara dari pihak Ahn Hyo Seop telah mengajukan tuntutan hukum kepada Han Seo Hee atas pencemaran nama baik dan fitnah.

WowKeren - Pihak Ahn Hyo Seop memilih mengambil tindakan tegas kepada Han Seo Hee usai chat intim diduga milik mereka beredar ke publik. Diwakili oleh pengacara bernama Kim So Yeon, sang aktor mengajukan tuntutan hukum terhadap diduga mantan trainee YG Entertainment itu.

Pada Kamis (8/2), media setempat melaporkan bahwa pengacara So Yeon telah mengajukan tuntutan hukum kepada Seo Hee atas pencemaran nama baik dan fitnah terhadap kliennya. Pengacara mengklaim bahwa pesan-pesan Seo Hee sudah merusak reputasi Hyo Seop.

"Chat antara terlapor (Seo Hee) dan aktor A menunjukkan ajakan untuk melakukan hubungan seksual. Ketika tanggapannya tertunda, dia (Seo Hee) mengancam, 'Apakah kamu ingin mati?' dan aktor A menjawab dengan, 'Kenapa kamu berbicara begitu menakutkan?'," tutur pengacara.

Pengacara So Yeon menambahkan, "Dia lalu membagikan percakapan ini ke ruang obrolan terbuka yang dapat dilihat oleh banyak orang, menyiratkan seolah-olah aktor A dan terlapor telah melakukan hubungan seksual, sehingga merusak reputasi aktor A."


Pihak Ahn Hyo Seop Tindak Tegas Han Seo Hee usai Chat Intim Beredar

Source: Naver

Seo Hee sebelumnya telah mengklaim bahwa chat itu adalah hasil rekayasa. Akan tetapi, wanita itu mengunggah foto dirinya menginap di sebuah hotel pada hari yang sama, sehingga menimbulkan lebih banyak dugaan buruk dari publik.

Pengacara So Yeon menyatakan, "Han Seo Hee mengklaim kalau chat yang menjadi kontroversi itu sebenarnya adalah 'buatan'. Namun, hal itu dikonfirmasi di akun Instagram miliknya pada 30 November tahun lalu, yang merupakan tanggal di mana chat itu diduga terjadi, sebuah foto yang terlihat seperti kamar suite di Joseon Palace Hotel telah diposting."

"Beberapa keadaan mengkonfirmasi keaslian isinya. Aktor A yang terlibat dalam rumor seperti memiliki hubungan dekat dengan Han Seo Hee, seorang pelaku narkoba, hingga melakukan hubungan seksual, menderita kerugian yang tidak bisa diperbaiki," tambah sang pengacara.

Pengacara So Yeon juga mengungkap pernyataan Seo Hee soal dirinya menguasai Dispatch. "Hal ini menimbulkan kecurigaan apakah dia mencoba membujuk aktor A untuk memakai narkoba dengan meyakinkannya untuk tidak khawatir, mengklaim kalau menguasai outlet media hiburan Dispatch di chat KakaoTalk mereka," pungkas sang pengacara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait