Clarissa Putri Selebgram yang Dulu Dikira Pacar Fadil Jaidi Gelar Lamaran Mewah
Instagram/clarissaputri_/fadiljaidi
Selebriti

Clarissa Putri selebgram cantik yang kerap disangka pacar Fadil Jaidi akhirnya resmi dilamar kekasih ganteng. Kehadiran Fadil di sana tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebgram cantik Clarissa Putri. Wanita yang kerap disangka kekasih Fadil Jaidi ini telah resmi dilamar oleh pria tampan bernama Sandrofah Dhipa. Clarissa lantas memperlihatkan suasana mewah pertunangannya ke Instagram.

Selebgram yang dikenal dengan konten diet dan kecantikan itu terlihat menawan dengan balutan kebaya kuning. Sedang, sang calon suami tampak gagah dengan setelan jas berwarna coklat. Keduanya memperlihatkan cincin pertunangan mereka ke arah kamera.

Dekorasi pertunangan Clarissa terlihat mewah dan cantik. Beberapa seserahan mahal juga dipajang di momen pertunangan tersebut. Netizen ikut senang mendapati Clarissa dan Dipha akhirnya bertunangan, mengingat keduanya telah menjalin hubungan cukup lama.


Lebih menariknya lagi, Fadil ternyata didapati datang ke acara pertunangan Clarissa. Anak Pak Muh ini bahkan berbagi foto bersama Clarissa dan Dipha. Fadil hadir dengan atasan kemeja putih dan celana panjang berwarna krem.

Fadil lantas menuliskan doa agar pernikahan sang sahabat diberi kelancaran. “Lancar sampai hari H dipa,rissa ❤️❤️❤️,” doa Fadil usai menghadiri acara lamaran Clarissa.

Unggahan terbaru Fadil itu langsung diserbu oleh netizen. Tak sedikit yang memberikan celetukan dan godaan untuk Fadil lantaran dikira ditinggal menikah oleh Clarissa. Banyak pula yang berharap agar Fadil segera bertemu dengan jodoh dan menyusul kebahagiaan Clarissa.

Dikamar mandi nangees kan luu bang😢, [sic!]” celetuk netter. “Ka dhipa otw buat lagu ‘menang’😂😂🙏🏼 cnd, [sic!]” goda yang lain. “OTW putar lagu ‘Kalah’,” gurau netizen lain. “Dil sabar ya. Lagian lu telat sih,” seloroh yang lainnya lagi. “Awal ngikuti Fadhil ku pikir bakalan sama kakak ini. Rupanya ‘Kalah’,” ujar netizen. “Harusnya aku yg disana… dampingimu dan bukan dia, harusnya aku yg kau cinta dan bukan diiaaaaaa🎼🎤,” [sic!]” goda salah satu netter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru