Eks Member 2NE1 Reka Ulang Momen Legendaris Grup saat Hangout Bareng
X/2NE1Achievement
Selebriti

Mantan member 2NE1 membangkitkan kenangan karena memposting foto yang berhubungan dengan momen legendaris mereka sebagai grup saat masih aktif promosi.

WowKeren - Eks member 2NE1 melakukan reka ulang momen ikonik grup saat masih aktif. Baru-baru ini, CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy hangout bareng.

Pada Kamis (8/2), Dara, Bom, hingga CL memposting momen kebersamaan mereka melalui postingan Instagram. Keempat perempuan yang pernah tergabung dalam girl grup besar itu mencuri perhatian karena reuni mereka yang terkesan hangat dan akrab.

Pada postingan mereka, CL, Dara, Bom, dan Minzy mengambil mirror selfie dengan cermin lift. Mereka meirukan bagaimana saat keluar dari lift untuk penampilan debut mereka kala membawakan “Fire” di program musik SBS “Inkigayo” pada 2009 silam.

Selain itu, Bom membagikan selfie mereka berempat di mana Dara yang memegang kamera. Dari unggahan itu, eks member 2NE1 bertemu dan makan-makan enak. Meskipun sudah tujuh tahun sejak disband, Bom dan lainnya menunjukkan betapa mereka masih berhubungan erat.

Eks Member 2NE1 Reka Ulang Momen Legendaris Grup saat Hangout Bareng

Source: Instagram

Kendati reuni 2NE1 bukan pertama kalinya, fans menyambut kebersamaan mereka berempat dengan antusias. Bukan hanya mengaku rindu pada grup, mereka berharap 2NE1 bisa kembali merilis musik bersama.

"2NE1 bukan cuma hubungan bisnis, mereka keluarga selamanya," kata salah satu netizen. "Dibagikan oleh Park Bom di Instagram-nya. Edit: CL juga membagikkan foto kemarin. Mereka berpose di lift 15 tahun setelah panggung debut ‘FIRE’ di mana mereka keluar dari lift di SBS ‘Inkigayo’ pada 2009 lalu [sic!]," sahut netizen lain.

"Tak terasa sudah 15 tahun. Mereka grup favoritku sepanjang waktu dan lagu perpisahan mereka membuatku patah hati. Mereka menemani tahun-tahun terbaik di hidupku dan aku hanya memikirkan waktu terbaikku saat mendengar musik mereka," imbuh yang lain.

"Perempuan legendaris ini harus merilis lagu baru!" komentar seorang netizen. "Aku bahkan bukan BLACKJACK (fandom 2NE1) tapi ini membuatku emosional sebagai penikmat lagu generasi 2. Menyenangkan melihat mereka bareng," sambung netizen yang lain. "Mereka membuat tahun terbaikku, betapa senang melihat mereka masih berhubungan satu sama lain, aku kangen banget sama mereka!" ujar lainnya.

Sementara itu, 2NE1 aktif sebagai grup pada 2009 sampai dengan 2016 lalu. Setelah enam tahun disband, mereka menjadi berita utama saat kembali bersatu di festival musik bergengsi Coachella 2022 yang digelar di California, Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait