Kim Seon Ho Ramai Digombali kala Pamer Acara Fanmeeting
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Di sisi lain, Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting di Indonesia sebagai bagian dari tur asia 'COLORFULL' pada Juli 2024 mendatang. Seating plan beserta daftar harga tiket pun telah terungkap.

WowKeren - Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting di Indonesia sebagai bagian dari tur asia “COLORFULL” pada Juli 2024 mendatang. Seating plan beserta daftar harga tiket untuk acara jumpa fans Seon Ho pun telah terungkap.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (9/2), Seon Ho sempat memamerkan beberapa potret dirinya saat menggelar acara fanmeeting di Bangkok. Di bagian slide pertama unggahannya, visual Seon Ho terlihat gagah dan tampan saat mengenakan atasan warna putih.

Selanjutnya, Seon Ho tampak serius membaca lembaran kertas yang ada di hadapannya. Seon Ho kemudian memamerkan aksi dirinya kala menceritakan beberapa potret karikatur.

Di unggahan berikutnya, Seon Ho tampil lebih kasual dengan kaus putih dipadukan setelan denim. Senyum bahagia terus mengembang di bibir bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut.


Seon Ho juga sempat melambaikan tangan ke arah fans. Ia pun mengakhiri unggahannya dengan berfoto di atas panggung bersama fans.

"Jumpa fans pertama dalam 24 tahun terakhir. Aku sangat bahagia. Terima kasih 😁 #BANGKOK ," tulis Seon Ho di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan pria kelahiran 8 Mei 1986 ini menyita perhatian. Banyak netizen yang malah ramai menggombali Seon Ho.

"Ayaaang aku sakit, tp kok abis liat fotomu belum sembuh si? Brti kita harus bertemu lalu NPWP (Need Pukpuk With Peluk) 😭😭🤣🤣🤣 [sic!]," komentar pemilik akun @nad***lmira. "Refleks sholawat😔😔🤲🤲 MAU YANG INI YA ALLAH [sic!]," sahut akun @audre***nyau. "OPPA GANTENG SEKALI❤ [sic!]," timpal akun @mi***aeh.

"Tatapanmu.. senyumanmu.. tiada pernah aku lupakaann🥰🥰🤩🤩 [sic!]," goda akun @_uci***621. "Sayanggkuuu yg paling gantenggg satu semesta alam, kutunggu kamu diindonesia yah🥰 [sic!]," tambah akun @dew***bowo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait