Marion Jola Tak Mengelak Saat Disinggung Dapat Bayaran Ramaikan Kampanye Capres 02
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mendadak ramai disorot usai bagikan beberapa foto dirinya di atas panggung. Bukan di sebuah acara musik seperti biasanya, kali ini Marion Jola manggung ikut ramaikan kampanye capres 02.

WowKeren - Selain Ziva Magnolya, penyanyi cantik berkulit eksotis Marion Jola juga merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat yang kini namanya melambung tinggi di permukaan. Kendati demikian, tak heran jika Marion juga kerap dapatkan perhatian dari publik.

Tak terkecuali postingan-postingannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Marion bagikan beberapa fotonya di atas panggung. Hanya saja kali ini Marion bukan sekedar bernyanyi di acara musik layaknya biasanya melainkan turut ramaikan kampanye capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

”’Sekali Putaran’ Berikut saran papa untuk caption foto ini 🩡 Ya kalo di tanya lagi ini lala lagi kampanye atau profesional nyanyi? Jawabannya ya saya di undang profesional untuk mengisi acara Silahturahmi Relawan Bapak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming di Makassar kemarin, tapi kalau bisa jujur kesempatan ini emang udah kutunggu hihi 🩡 [sic!],” tulis Marion Jola dalam keterangan foto.


”Sayang ga sempet foto sama Bapak Prabowo, tapi setidaknya dapet foto sama mba Nana @najwashihab yang lagi meliput acara kemarin dan dapet momen sama Bapak @airlanggahartarto_official . Saya ini kan pemilih pemula jadi seneng aja bisa ikut, sekalian temu kangen sama anak-anak @lavers_makassar 😘 [sic!],” sambungnya lagi.

Sayangnya, meski sudah dijelaskan oleh Marion terkait keberadaannya yang diundang secara profesional, seorang netizen tetap saja menuding sang penyanyi soal bayaran. Marion dituding suarakan pilihan presidennya lantaran dibayar oleh kubu capres 02. β€œBerarti dibayar,” celetuk seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram

Marion pun tak mengelak dengan lemparkan jawaban savage. Pasalnya ia memang dibayar secara profesional, bukan sekedar untuk berikan dukungan semata. β€œYa masa saa kerja ga di bayar mas? [sic!]” jawab Marion Jola yang tentu langsung dapatkan pembelaan dari netter yang lain.

”Kan udah dijelasin itu ga liat? Profesional.. ya dibayar lah.. duh [sic!],” bela seorang netter. β€œLah,, masa iya orang kerja ga di bayar. .yg benar aja.. .yg benar aja.. rugi dong [sic!],” timpal yang lain. β€œLah gmn sih udah dijelasin masih gak bisa baca? Ckckckckck [sic!]” sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait