Marion Jola Benarkan Iri Pada Popularitas Mahalini dan Lyodra
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Jawaban Marion Jola ketika ditanya soal popularitas Mahalini, Lyodra, Ziva Magnolya dan Tiara Andini berhasil menyita perhatian. Sama-sama jebolan ‘Indonesian Idol’, seperti apa tanggapan Marion yang kerap dinilai kalah dari Mahalini Cs?

WowKeren - Marion Jola penyanyi berbakat jebolan “Indonesian Idol”, bercerita tentang tantangan yang ia hadapi dalam karier musiknya. Ia mengungkapkan perasaannya sebagai salah satu penyanyi yang merasa harus bekerja keras untuk mempertahankan momen gemilang di tengah persaingan ketat dengan rekan se-angkatan Idol lainnya.

Sebagai sesama artis jebolan Indonesian Idol, Marion rupanya pernah merasa cemburu dengan popularitas penyanyi seusianya seperti Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya dan Tiara Andini. Hal itu diungkapkan Marion ketika menjadi bintang tamu di Youtube Melaney Ricardo.

Meski begitu, Marion tak melihat hal tersebut sebagai hal yang negatif. Menurut penyanyi 24 tahun asal Kupang itu, sekarang memang merupakan era untuk Mahalini, Lyodra, Tiara dan Ziva.

”Kalau dibilang jealous pasti ada jealous-nya (cemburu), tentu aja, sekarang kan lagi eranya Mahalini, Ziva, Tiara, Lyodra,” akui Marion.

Namun, penyanyi yang akrab disapa Lala itu punya alasan khusus di balik timbulnya rasa cemburu dengan rekan sejawatnya tersebut. Marion merasa banyak penggemar suka melempar hinaan atau bisa disebut toxic.

”Kecemburuannya itu sebenarnya bukan datang dari aku, tapi dari comment section (bagian komentar), karena fans Idol itu sebagian besarnya benar-benar toxic. Jadi kalau mereka tuh nggak cuma mengeluh-eluhkan yang menjadi favorit, tapi mereka sukanya tuh menghina yang nggak on the top,” jelas Marion.

Diakui penyanyi kelahiran 2000 ini, hal tersebut cukup membuatnya stress. “Kadang suka bikin aku kepikiran, jadinya bukan cemburu sebetulnya, tapi gimana caranya ya supaya aku tetap bisa di momentum yang baik,” ujar Marion.

Kendati begitu, sebagai publik figur, Marion menyadari bahwa menerima kritik adalah bagian dari perjalanan kariernya. Namun, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keseimbangan antara mendengarkan masukan dan tidak terlalu terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dilontarkan oleh segelintir orang. Penyanyi muda ini pun terus bersemangat dan berusaha untuk menciptakan karya-karya yang bisa dinikmati oleh fans setianya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait