*/
NewJeans Kompak Pakai Hanbok Rayakan Tahun Baru Imlek
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Tidak mau kalah, beberapa selebriti lainnya juga ikut merayakan tahun baru Imlek. Sebut saja BOYNEXTDOOR, MAMAMOO, FIFTY FIFTY, hingga penyanyi trot Lim Young Woong.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (10/1), tahun baru Imlek digelar cukup meriah di berbagai belahan dunia. Tidak mau ketinggalan, para member NewJeans juga ikut larut dalam perayaan Imlek tahun ini.

Melalui akun Instagram resmi mereka, NewJeans terlihat kompak mengenakan hanbok. Mereka juga menghias rambutnya dengan apik. Visual Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein semakin terlihat cantik memesona.

Di bagian keterangan unggahannya, NewJeans tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru Imlek. "Happy New Year! 🐉 #NewJeans #뉴진스 #NewJeans_is_Everywhere [sic!]," tulis akun NewJeans.

Selain potret cantik, NewJeans juga mengunggah video melalui saluran resmi. Mereka mendoakan agar fans mendapat kebahagiaan melimpah di tahun baru Imlek kali ini.


"Kita telah membuat banyak kenangan tahun lalu dan kita sangat senang bisa bersama Bunnies. Kami akan kembali dengan berbagai aktivitas di tahun 2024. Jadi, mari kita ciptakan kenangan baru bersama," ungkap NewJeans. "Di tahun naga, mari kita mulai dengan penuh semangat dengan energi naga biru. Menjadi sehat adalah yang terpenting. Kami harap kalian memiliki liburan yang hangat dan menyenangkan."

Perayaan Imlek Seleb Korea

kbizoom

Selain NewJeans, penyanyi trot Lim Young Woong juga turut merayakan Imlek. Ia bahkan menyempatkan diri untuk membuat kue beras. Sebuah pesan manis pun disampaikan olehnya.

"Ini adalah tahun baru Imlek yang menyenangkan dan bahagia! Aku harap semua orang memiliki liburan yang bahagia dengan keluarga. Makanlah banyak makanan lezat dan ngobrol dengan menyenangkan! Jangan minum terlalu banyak," ungkap Young Woong. "Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua di tahun yang baru ini! Selamat Tahun Baru Imlek."

Tidak mau kalah, beberapa selebriti lainnya juga ikut merayakan tahun baru Imlek. Sebut saja BOYNEXTDOOR, MAMAMOO, hingga FIFTY FIFTY.

Sementara itu, NewJeans sendiri akan tampil di acara Billboard Women in Music Awards 2023 pada tanggal 6 Maret mendatang. Kehadiran NewJeans pun sangat dinanti oleh fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait