Cinta Laura Semangat Nyoblos di New York Hingga Prediksi Pilihan Presidennya Ramai Dibahas
Instagram/claurkiehl
Selebriti

Cinta Laura bagikan beberapa foto dirinya kala berada di New York. Dalam momen ini, Cinta Laura semringah pamer jari kelingking usai nyoblos di Amerika hingga prediksi pilihan presidennya ikut dibahas.

WowKeren - Selan Ivan Gunawan yang lebih dulu nyoblos di Paris, penyanyi multitalenta Cinta Laura rupanya juga susul sang desainer. Hanya saja Cinta berbeda negara dari Ivan. Kali ini, Cinta memilih untuk nyoblos lebih dulu di New York, Amerika.

Meski pemilu masih digelar pada 14 Februari mendatang di Indonesia, di beberapa negara lainnya pemilu 2014 sudah lebih dulu digelar untuk para WNI yang berada di luar negeri. Cinta pun tampak semangat berikan hak suaranya pada pencoblosan tersebut.

Hal ini terlihat dari postingan Cinta di laman Instagram pribadinya yang ia bagikan pada hari ini, Minggu (11/2). Cinta berpose di pinggiran pantai New York dengan ekspresi penuh semangat sambil memegang baleho kecil bertuliskan “Suara Pemilu Suara Rakyat”.

Sedang pada slide kedua, barulah Cinta memamerkan jari kelingking yang sudah terkena tinta sebagai tanda bahwa dirinya sudah memilih capres 2024. “NYOBLOS di New York ✅ Let’s go, Indonesia! 🇮” tulis Cinta Laura singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Cinta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Uniknya, banyak dari mereka yang malah memprediksikan pilihan Cinta. Beberapa menduga bahwa Cinta memilih capres nomor urut 02 serta 01.

CINTA KAYAK NYA COBLOS NOMOR 02 [sic!],” komentar seorang netter. “Pasti prabowo gibran tinggal 2 hari lagi ,tanggal 14 bulan 02 jangan lupa pilih 02 👏 [sic!],” sambung yang lain. “Cinta laura ga setuju dinasty politik pasti dia pilih 01 [sic!],” celetuk lainnya.

Semoga para WNI diluar negeri menggunakan Hak suaranya serta memilih pasangan calon dengan bijak🙌❤ [sic!],” tambah yang lain. “Waahh patut di contoh😍 walaupun sedang berada dilluar negri.. Ttp mengusahakan utk nyoblos memberikan suara [sic!],” seloroh lainnya. “Definsi nyoblos selalu terlihat slay yaa🩵 Hmmm, jadi penasaran Cinta pilih siapa ya??! [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait