Lee Ji Ah Mandi Tepung Bareng Kang Ki Young di Lokasi Syuting 'Queen of Divorce'
Instagram/e.jiah
TV

Melihat aksi Lee Ji Ah dan Kang Ki Young, netizen memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang merasa gemas hingga menggoda kedua bintang drakor 'Queen of Divorce' tersebut.

WowKeren - Chemistry antara Lee Ji Ah dan Kang Ki Young membuat drama JTBC" Queen of Divorce" begitu dinantikan. Meski baru menayangkan empat episode, jalan cerita drama ini berhasil membuat fans penasaran.

Rasa penasaran fans pun semakin bertambah usai Ji Ah mengunggah potret di lokasi syuting melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (11/2). Di bagian slide pertama unggahannya, visual Ji Ah tetap terlihat cantik meski wajah dan tubuhnya bermandikan tepung.

Selanjutnya, Ji Ah tampak berpose dengan Ki Young. Keduanya berpose bak manekin dengan tubuh penuh taburan tepung. Belum diketahui pasti adegan apa yang mereka lakoni hingga membuat keduanya berubah menjadi seperti itu.

Di bagian keterangan unggahannya, Ji Ah malah mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek untuk para pengikut Instagram-nya. "#happynewyear🐲🐉 #AwesomeSolver #SarahKim #DongKiJun #HappyNewYear🙇 ," tulis Ji Ah singkat.


Melihat aksi Ji Ah dan Ki Young, netizen memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang merasa gemas hingga menggoda mereka.

"Kek nya lebih manis ini DARI PADA KUE PUTRI SALJU ☺️☝️[sic!]," komentar pemilik akun @chancyann***oouuu. "Kaya bocah yg dibedakin emaknya pas abis mandii, tp bedanya yg ini emak2nyaa 😭😭🫴[sic!]," balas akun @cya***nn.el. "Hahahah so cute ~ 😍😍 [sic!]," tambah akun @ixii***mm._.

Sementara itu, "Queen of Divorce" menceritakan tentang Sara (Lee Ji Ah) yang bekerja sama dengan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Tanpa takut, mereka berdua akan menghukum “pasangan jahat”. Sara awalnya adalah seorang menantu dari keluarga di balik firma hukum terbaik di Korea. Namun, Sara kehilangan segalanya dalam semalam setelah dikhianati oleh suaminya.

Setelah itu, Sara menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangannya yang jahat. Ia bekerja sebagai ketua tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution.

Drama "Queen of Divorce" sendiri tayang pada Rabu-Kamis di JTBC sekitar pukul 8:50 waktu setempat. Selain Ji Ah dan Ki Young, drama besutan sutradara Park Jin-seok ini juga dibintangi oleh Oh Min Suk.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru