Angger Dimas Posting Gambar Misterius usai Tamara Tyasmara Dituding Lalai oleh Keluarga YA
Instagram/anggerdimas
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Angger Dimas beberapa kali mengunggah gambar misterius yang memicu rasa penasaran publik. Unggahan itu diposting secara intens usai Tamara Tyasmara sang mantan istri menuai kritikan dari pihak keluarga YA sang pacar.

WowKeren - Angger Dimas hingga kini masih berjuang demi mendapatkan keadilan atas kematian putranya dan Tamara Tyasmara, Dante. Pria yang berprofesi sebagai DJ itu juga kerap mengunggah gambar misterius hingga memicu rasa penasaran netizen.

Dalam unggahan akun gosip lambe_danu, netter sempat kepo soal alasan Angger mengunggah gambar misterius yang menampilkan pria dan wanita sedang berdansa itu. Netter curiga jika Angger kembali menyentil soal tersangka selain YA dalam kasus kematian Dante.

Instagram

Angger Dimas Diduga Sentil Tersangka Selain YA Lewat Gambar Misterius

"Eh mksdnya stori angger yg dansa itu apasih?? dia bbrp kali soalnya story poto itu," ujar netter. "Itu lupa istilahnya ada jd pelaku nya itu sepasang itu intinya," kata yang lainnya. "IT takes two to tanggo... maybe... ?" seru netter. "Artinya Partner in Crime kali ye," seru netter.

Adapun gambar misterius ini intens diposting oleh Angger setelah Tamara disalahkan dan dituding lalai oleh pihak keluarga YA. Menurut sosok anggota keluarga diduga adik YA, Tamara justru menjadi orang patut disalahkan.


"Saya membenarkan adanya kelalaian, tetapi yang menjadi peran utama kelalaian itu harusnya Anda @Tamaratyasmara. di sini kamu lalai sebagai seorang ibu," ujar adik YA tersebut. "Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya."

Adik YA juga mengungkit masalah rumah tangga Tamara dan Angger yang belum selesai. Selain itu, adik YA terang-terangan menyangkal sang kakak sebagai pembunuh.

"Abang saya bukan pembunuh. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda Tamara Tyasmara dengan harapan bisa lebih speak up bagaimana bonding antara abang saya dan anak anda," ujar adik YA itu. "Tolong ya mas Angger Dimas, jangan karena masalah rumah tangga anda yang belum selesai abang saya memang lalai tapi bukan pembunuh."

Bukan cuma dari pihak YA, Tamara juga disentil netizen karena sempat tak kunjung menghapus foto mesra dengan YA. Meski kini akhirnya foto itu sudah lenyap, Tamara malah diramal soal kemiripan watak dirinya dan YA.

"Seandainya gak di titipin ke pacar nya mungkin semuanya gak akan trjadi,tp kembali lagi ini sudah jln nya,sudah takdir nya,cuma masalahnya yg sy baca si ibu nya tau kalau pacar nya itu sifat nya keras,mudah emosi,galak,harus nya firasat seorang ibu kuat,dan TDK akan melepas anak nya ke orang seperti itu,walaupun kalau di dpn ibu nya dia trlihat syg sama anak nya,mungkin karna itu dia percaya2 aja," ujar peramal Nyai Kidul dalam postingan pada 10 Februari. "Sy juga Disni melhat kalau sebenarnya ibu nya pun sering memarahi atau kasar ke anak nya walaupun masih dalam tahap wajar,seperti ada rasa kesel ke ayah kandung nya lalu di lampiasin ke anak nya,bahkan si pacar nya pun tau ko kalau ibu nya suka kasar ke anak nya,si pacar nya ini gak tulus sayang ke si anak,apa lagi dia tau ibu nya sndiri pun di anggap kurang menyayangi anak nya,dia berfikir kalau dia nt nikah sama ibu nya si anak akan menjadi beban bagi dia,makanya dia cari cara utk menyingkirkan,awalnya dia bingung dgn cara apa biar gak ketauan,tp lama2 punya ide seperti itu,,,Wallahu'alam."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru