Tamara Tyasmara Ungkap Pesan Menohok usai Dibandingkan dengan BCL
Instagram/tamaratyasmara/itsmebcl
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Tamara Tyasmara menyalahkan netizen karena membandingkan dirinya dengan BCL terkait momen berduka. Ia pun menyindir netizen aneh dan merasa tidak pas jika dirinya dibandingkan dengan BCL.

WowKeren - Tamara Tyasmara buka suara soal fotonya di acara pengajian peringatan meninggalnya Dante yang memicu kritikan. Ia rupanya merasa aneh karena foto tersebut dibanding-bandingkan dengan Bunga Citra Lestari.

Menurut Tamara, perbandingan itu kurang tepat. Pasalnya, foto dirinya saat pengajian itu diambil di hari ketujuh meninggalnya Dante. Sedangkan foto BCL yang dibandingkan dengannya itu diabadikan di hari pertama meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

"Sebenarnya bukan kesal, cuma bandingin kok BCL hari pertama dan aku hari ketujuh dan fotonya sudah diedit pula sama teman-temanku gitu. Aneh sih netizen bandingin fotonya nggak pas," ujar Tamara saat diwawancara oleh detikCom. "Terus yang dibandingin foto BCL itu kan BCL hari pertama dan aku hari ketujuh. Coba kalian lihat aku hari pertama juga, sudah nggak ada bentuknya. Aku nyeker di makam, pingsan-pingsan, sampai digendong Billy katanya."

Tamara lantas membeberkan jika fotonya saat acara peringatan kematian Dante itu terlihat lebih glowing karena editan. Ia pun tak mengira jika foto editan itu malah membuatnya dihujat se-Indonesia.


"Awalnya Kak Kiki (Kiki Farrel. Jadi foto pakai handphone Kak Kiki, terus biasa kan di situ pada minta airdrop, terus disebarinlah. Terus namanya anak anak dieditlah pakai ini, pakai aplikasi, ada yang ditambahin, diterangin. Ada juga aplikasi Remini itu kan foto polosan itu bisa jadi dandan dan anak-anak pada pakai itu semua," seru Tamara. "Ya Allah gegara Remini nih aku dihujat seluruh Indonesia."

Tamara juga hingga kini masih menyangkal dirinya menyembunyikan rekaman CCTV saat Dante berenang bersama YA. Ia menegaskan kalau dirinya kala itu belum berani melihat rekaman CCTV tersebut.

"Kita namanya isi hati orang beda-beda ya. Soal CCTV padahal aku sudah ngomong terus, CCTV di awal Dante meninggal, mana ada ibu yang kuat langsung lihat. Mungkin ada yang kuat, tapi aku sebagai ibu belum kuat melihatnya," tegas Tamara. "Aku kan nggak kuat, tapi orang-orang nggak tahu, aku suruh driver aku datang 28, Dante itu kan nggak ada tanggal 27. 28 habis salat subuh aku nyuruh driver dateng ke kolam itu buat cari barang Dante. Aku yang nyuruh dia, 'Dang saya belum kuat lihat CCTV, coba deh kamu yang lihat Dang. Saya pengin tahu kejadiannya gimana', sopirku namanya Dadang yang kemarin di BAP juga karena tanggal 28 pagi. Dadang pulang, 'Bu saya nggak bisa lihat karena katanya khusus keluarga. Nanti pihak kolam yang akan datang'. Saya bilang, 'Bilang ke pihak kolam nanti malam aja datang, Dante kan belum dikubur nanti saja kalau saya sudah tenang'."

Namun, pihak kolam renang ternyata sudah menyerahkan rekaman CCTV itu pada kepolisian. Alhasil, Tamara harus mengikuti prosedur dari kepolisian jika ingin melihat video tersebut.

Sementara itu, kasus seputar kematian Dante hingga kini masih diselidiki polisi. Di sisi lain, eks suami Tamara, Angger Dimas, jadi sorotan soal dugaan menyentil tersangka selain YA. Anggapan itu muncul lantaran Angger kembali terciduk posting gambar misterius bak menegaskan jika tersangka atas kematian Dante memang lebih dari satu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru