Choi Woo Shik Jadi Penyelamat saat Syuting 'A Killer Paradox' di Supermarket
Instagram/fable__company
TV

Choi Woo Shik berhasil mengembalikan mood para cast 'A Killer Paradox' yang merasa kelelahan saat syuting adegan di supermarket selama berhari-hari. Hal itu dibeberkan oleh Lee Hee Jun.

WowKeren - Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Jun kompak mengatakan bahwa adegan di supermarket dalam drama Netflix "A Killer Paradox" menjadi yang paling melelahkan. Pasalnya, mereka melakukan syuting selama beberapa hari di sana.

Semua cast dan kru sukses dibuat kelelahan karena adegan yang diambil di supermarket. Namun, Hee Jun membeberkan cerita menarik di balik layar. Ia mengatakan bahwa Woo Shik secara tidak langsung menjadi penyelamat yang mampu mengembalikan semangat mereka lagi.

Hal ini dibeberkan Hee Jun dalam wawancara terbaru bersama Netflix yang tayang di kanal YouTube pada Minggu (11/2). Hee Jun pun mengungkapkan aksi Woo Shik yang membuatnya terhibur, meski tidak ia tunjukkan secara langsung pada saat itu.

"Aku punya satu cerita. Saat itu kami syuting selama tiga atau empat hari penuh di supermarket. Di hari ketiga, aku mengantre sarapan saat Woo Shik datang dan berkata, 'Bukankah ini terasa seperti malam putih?' Aku sangat lelah hingga tidak bisa tertawa, tapi aku ingat betapa bahagianya aku," ujar Hee Jun mengingat tingkah kocak Woo Shik. <>/p


Woo Shik sendiri yang mendengar cerita Hee Jun pun ikut terbahak. Begitu pula dengan Suk Ku yang duduk di samping Woo Shik.

Woo Shik lantas membenarkan bahwa saat itu semua orang sedang merasa lelah. "Kami semua kelelahan saat syuting di supermarket, tapi Hee Jun hyung berjanji akan memainkan musik bagus untuk kami. Kami akan mendengarkan musik dan bersenang-senang," sahut sahabat V BTS ini.

Kendati semua orang merasa kelelahan, tapi tak dipungkiri Suk Ku juga bahwa melakukan syuting di supermarket menciptakan banyak kenangan lucu bagi mereka. Salah satunya adalah Hee Jun yang menyuruh cast lain untuk melakukan tes MBTI. Hal itu dilakukan untuk setidaknya mengalihkan perasaan lelah sejenak.

"Hee Jun juga menyuruh kami melakukan tes MBTI. Aku ingat itu. Dia bahkan punya lisensi Myers-Briggs. Kau ingat seperti apa kepribadianku?" tanya Suk Ku dengan serius. "Kau perayu wanita," jawab Hee Jun dengan bercanda. Namun, candaan Hee Jun itu sukses membuat Suk Ku terkejut dan Woo Shik tertawa.

"Tunggu, apa? Bukankah kau bilang aku filsuf?" tanya Suk Ku memastikan kembali kepada Hee Jun. Hee Jun pun mengaku bahwa dirinya hanya bercanda. "Banyak yang terjadi di set supermarket," pungkas Suk Ku.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru