Eks Suami Tamara Tyasmara Bereaksi Nyelekit usai Alasan YA 12 Kali Tenggelamkan Dante Diduga Terkuak
Instagram/anggerdimas
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Angger Dimas, eks suami Tamara Tyasmara, mengungkap reaksi menohok setelah dirinya memantau jumpa pers polisi terkait kasus Dante. Angger mengunggah foto YA yang sudah memakai seragam oranye bak menyentil pacar Tamara itu.

WowKeren - Angger Dimas mengungkap reaksi menohok setelah polisi menggelar jumpa pers pada 12 Februari dan menghadirkan sosok YA sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante. Dalam postingan terbarunya, Angger mengungkap terima kasih pada Polda Metro Jaya terkait jumpa pers tersebut.

"Terima kasih Polda Metro Jaya," kata Angger. Eks suami Tamara Tyasmara ini juga bereaksi menohok ketika seorang kenalan pamer foto YA yang memakai seragam oranye ala tahanan.

"Ini tampang Yudha Arfandi Pembunuh," demikian tulisan dalam foto tersebut. "Mantap brader," ujar Angger.

Instagram

Angger Dimas Beri Reaksi Nyelekit usai YA Resmi Memakai Seragam Oranye


Sementara itu, polisi sempat mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam sesi jumpa pers tersebut. Salah satunya yakni terkait dugaan alasan YA menenggelamkan Dante dengan indikasi durasi waktu sebanyak 12 kali.

"Analisis rekaman video ada indikasi bahwa ketika waktunya pendek dibenamkan kepalanya itu karena ada di situ lifeguard (penjaga di kolam renang) yang ikut melihat di situlah sebentar," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, Senin (12/2). "Tersangka membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali dengan durasi waktu 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, 26 detik, dan yang terakhir tubuh korban dibenamkan ke dalam kolam selama 54 detik."

Polisi juga berencana mengorek informasi dari pihak lifeguard terkait hal itu. "Nanti kita mix antara video dan keterangan dari lifeguard," seru Wira.

Sejauh ini, YA berdalih membenamkan Dante untuk melatih pernafasan. Selain itu, ia juga mengajari renang di kolam yang dalam itu untuk melatih putra Tamara itu agar tak mudah panik. Di sisi lain, polisi membeberkan jika YA sebenarnya tak punya sertifikasi melatih renang.

"Soal kualifikasi tersangka, tersangka tidak memiliki sertifikasi melatih orang berenang, termasuk menyelam," terang Wira. "Berdasarkan hasil pemeriksaan tim penyidik, tersangka ini beralasan melatih pernapasan dengan nyelam-nyelaman. Nanti kita bandingkan dengan keterangan saksi maupun ahli."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru