Vidi Aldiano Capek Sendiri Saat Bertemu Sang Istri Usai Pulang dari Pengobatan di Luar Negeri
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan video singkat bersama istri tercintanya, Sheila Dara Aisha usai pulang dari pengobatan kanker di luar negeri. Anehnya, Vidi Aldiano malah dibuat capek sendiri saat bertemu sang istri. Kenapa?

WowKeren - Penyanyi solois Vidi Aldiano diketahui memiliki kehidupan yang adem ayem dengan Sheila Dara Aisha. Meski keduanya memiliki kepribadian yang berseberangan, mengingat Vidi merupakan sosok ekstrovert sedang Sheila introvert.

Hal-hal tak terduga pun kerap terjadi di antara keduanya, salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini Vidi bagikan video singkat bersama Sheila. Dalam momen ini, Vidi mulanya ingin pamer momen spesial bertemu Sheila usai pulang pengobatan kanker di Thailand.

Vidi datangi tempat spesial pula yang memiliki momen indah dengan Sheila. “Back to this place. Tempat apa nih, sayang? Boleh cepetan telan nggak?” ujar Vidi Aldiano tak sabar menunggu jawaban Sheila yang masih asyik menguyah makanan.

”Ini tempat apa nih dulu kita di sini? Jawab dong, di sini kita pertama kali…” lanjut Vidi. “Oh nikahannya Andre sama Sandy,” jawab Sheila yang ujungnya membuat Vidi capek sendiri. “Bukan dong bukan, ya tapi yang pertama kali bilang ‘Ya boleh’ au ah capek,” timpal Vidi lalu mematikan kameranya.


Tak lupa, ia juga tuliskan tambahkan caption menggelitik dalam keterangan video. “Kembali ke Jakarta, dan langsung reunited with this one, di tempat pertama kali dia bilang ‘ya boleh’. ❤️ Susah banget bikin video sama si tukang ngunyah ini ya Allah,” tambah Vidi.

Sontak saja postingan Vidi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi netter dibuat ngakak bukan main dengan interaksi pasangan tersebut seraya lemparkan komentar-komentar kocak.

Astaghfirullah😂😂 mohon bersabar kak vid ini ibu negara,” komentar seorang netter. “’Au ah cape’.. i feel you vid.. dia cinta vidi dibalik kameranya. Tp tidak sesering itu ketika didepan kamera.. sweet amad ❤️😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Biasanya yg kulkas itu suami yaa, bisa2a ini si ibuk negara yg jadi kulkas 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait