IU Buat Syok usai Karakternya di MV 'Shh..' Dibocorkan Aktris Tang Wei
Instagram/dlwlrma/tangwei_mbox
Musik

IU beradu akting dengan aktris Tiongkok Tang Wei dalam video musik 'Shh..' yang juga kolaborasi bersama Hyein NewJeans. Penampilan IU dan Tang Wei dalam teaser MV membuat publik heboh.

WowKeren - IU merilis teaser video musik "Shh.." untuk album terbarunya "The Winning". MV yang diunggah ke kanal YouTube IU pada Senin (12/2) itu sukses membuat publik terkejut karena menampilkan aktris Tiongkok Tang Wei.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah ketika Tang Wei memberi sedikit bocoran mengenai karakter IU dalam video musik tersebut. Baik di unggahan Instagram maupun saat diwawancara, spoiler yang disampaikan oleh Tang Wei ini tetap membuat para penggemar IU syok dan berpikir keras.

Sebelum mengungkap karakter IU dalam video musik, Tang Wei sempat membeberkan alasannya memutuskan untuk terlibat dalam proyek baru sang penyanyi. Usut punya usut, ini adalah penampilan perdana Tang Wei dalam video musik selama dirinya berkarier menjadi seorang aktris.

"Sama seperti orang lain, aku mengagumi bakat, kepribadian, dan lagu IU. Ini pertama kalinya aku membintangi video musik sejak memulai karier aktingku, tapi aku senang bisa melakukan ini dengan IU dan belajar banyak hal di lokasi syuting," ujar Tang Wei melalui agensi IU, EDAM Entertainment.

Tang Wei lantas mengungkap soal dinamika karakter yang diperankan oleh IU dan dirinya dalam video musik tersebut. "Ini adalah hubungan yang menarik di mana IU berperan sebagai ibu dan juga temanku," kata perempuan 44 tahun itu.


Spoiler yang diberikan Tang Wei ini sukses membuat para penggemar IU bertanya-tanya. Ditambah lagi saat mereka melihat postingan Instagram Tang Wei, seolah semakin menegaskan bahwa karakter yang diperankan IU dalam video musik tersebut ada kaitannya dengan seorang ibu dan teman.

IU Buat Syok usai Karakternya di MV \'Shh..\' Dibocorkan Aktris Tang Wei

Source: Instagram

"S is H’s mother. H is S’s friend. There was a story about S and H," tulis Tang Wei misterius.

Dapat dilihat dari teaser MV tersebut yang diawali dengan munculnya tulisan "SHH" dengan latar belakang merah. IU tampil dengan rambut pendeknya yang berwarna hitam dan tampak seperti sedang melihat ke suatu tempat.

Lalu muncul adegan Tang Wei bersandar di kemudi mobil dan melihat ke luar jendela. Layar berubah menjadi hitam dan putih, dan keduanya membuka lantai kayu di bawah ruangan yang tampak seperti di dalam rumah, dengan tulisan "THERE WAS A SONG". Di akhir video, IU menatap ke arah kamera dan muncul tulisan "The name is Shh", yang semakin menambah rasa penasaran para penggemar.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh fans. "Tang Wei, bolehkah kamu menjelaskan apa maksudnya ibu dan teman yang kamu ucapkan?" kata penggemar. "Oh my god, apakah IU akan menjadi ibu untuk Tang Wei?" sahut yang lain. "Wah gila, kolaborasi macam apa ini," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait