IU dan DPR IAN Saling Tatap-tatapan di Taeser MV 'Shopper'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU menggaet DPR IAN untuk menjadi model dalam video musiknya yang berjudul 'Shopper'. Keduanya memancarkan aura yang berbanding terbalik dengan MV 'Love Wins All' yang dibintangi IU dan V BTS.

WowKeren - Nama DPR IAN langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) usai muncul di teaser video musik terbaru IU yang berjudul "Shopper". Video teaser tersebut dibagikan IU ke kanal YouTube pada Selasa (13/2) malam.

Mulanya, sosok pria misterius dalam teaser tersebut belum diketahui adalah DPR IAN. Hal itu dikarenakan pengambilan gambar selalu memilih angle dari belakang. Alhasil, wajah pria misterius itu hanya tampak samping.

Sampai akhirnya penggemar IU mengenali tato pada lengan pria tersebut. Mereka membandingkannya dengan tato milik IAN. Benar saja, tato-tato tersebut tampak mirip. Hingga salah seorang staf IAN mengonfirmasi kabar tersebut melalui postingan Instagram-nya.

IU dan DPR IAN Saling Tatap-tatapan di Taeser MV \'Shopper\'

Source: Instagram Story


Dalam unggahannya, pemilik akun Instagram @__xx.rami__ itu membagikan cuplikan MV 'Shopper'. Tak lupa ia menandai akun media sosial IU dan IAN, seolah ingin membenarkan dugaan yang telah menyebar di media sosial.

Para penggemar IU pun menyambut kabar ini dengan gembira dan sangat antusias. Mereka menyoroti adegan demi adegan dalam cuplikan video singkat itu. Salah satunya ketika IU dan IAN saling beradu tatap saat berdiri berdampingan. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah tempat di luar ruangan yang memiliki dekorasi mirip seperti tempat sirkus.

Jika dilihat secara keseluruhan, MV IU yang satu ini memang erat kaitannya dengan hal-hal berbau magic. IU dan IAN seolah berada dalam sebuah supermarket yang di dalamnya menyuguhkan berbagai sihir menarik. Didengar dari iramanya, kemungkinan lagu ini memiliki genre yang up-beat, berbanding terbalik dengan lagu "Love Wins All" yang menceritakan kisah cinta tragis sepasang kekasih.

Mengetahui hal ini, para penggemar sangat tak menyangka dengan kolaborasi dua musisi papan atas itu. Mereka penasaran apakah IAN akan ikut menyumbangkan suaranya atau hanya menjadi model video musik seperti halnya V BTS. Sebelumnya pada lagu "Shh..", IU juga menggaet aktris Tiongkok Tang Wei untuk diajak bergabung dalam proyek album terbarunya ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait