RIIZE Buat Non-Fans Ikutan Naksir Boneka Maskot Hasil Desain Sendiri
X/RIIZE_official
Selebriti

RIIZE telah membuat fans hingga non-fans ingin membeli boneka maskot yang mereka rancang sendiri. Setiap maskot mewakili kepribadian dan ciri-ciri fisik setiap member.

WowKeren - RIIZE membuat desain untuk maskot yang mewakili masing-masing member. Setidaknya ada lima member dengan maskot binatang dan satu member dengan karakter batu.

Baru-baru ini, maskot RIIZE menjadi bahan pembicaraan di forum online TheQoo karena maskot yang mereka rancang. Secara khusus, keenam member punya maskot berupa boneka dengan desain yang menggambarkan ciri-ciri mereka.

Pertama, Shotaro membuat maskot bernama Lizco berbentuk beruang merah dengan pipi merah muda. Shotaro menambahkan saku dan senyuman miring sebagai pesona tambahan boneka tersebut.

Kedua, Eunseok memberi nama bonekanya Sonyongdollie. Bukan berbentuk binatang, Eunseok memilih desain batu yang punya mata, hidung, tangan, dan lidah menjulur, membuat karakternya punya kesan jahil.

Ketiga, Sungchan punya maskot bernama Urakbam yang ternyata menjadi favorit non-fans di forum. Sesuai namanya, Sungchan membuat urakbam sebagai bambi tangguh dengan tubuh gagah berotot yang tegas.

Keempat, Wonbin menunjukkan sisi random dengan mendesain Toyangdeok. Wonboin menyatukan tiga binatang yaitu kelinci, kucing, dan bebek sebagai desain karakternya.


photo

Source: TheQoo

Kelima, Lee Sohee mencuri perhatian banyak orang karena maskot bernama Ddolbyeong itu adalah bebek dengan pakaian seragam penjaga istana Britania Raya. Sohee menambahkan tahi lalat lucu pada Ddolbyeong sesuai dengan dirinya.

Terakhir, Anton mendesain Myeongyoongie sesuai dengan karakternya. Putra musisi Yoon Sang itu memilih bentuk anak anjing menggemaskan yang sedang menjulurkan lidah.

Untuk sementara, RIIZE hanya merilis desain dari enam member karena Seunghan masih dalam masa hiatus karena kontroversi privasi bocor. Mereka menjual boneka itu seharga 18 ribu won (sekitar Rp210 ribu).

Segera setelah desain maskot RIIZE dirilis, netizen menyambutnya dengan ulasan positif. Mereka membahas bagaimana Wonbin dan Eunseok menunjukkan sisi mereka yang tidak serius dengan desain bonekanya. Selain itu, banyak yang jatuh cinta dengan maskot milik Sungchan.

"Aku bukan fans tapi aku ingin urakbam," kata salah satu netizen. "Aku pasti membeli Ddolbyeong dan penampilan Chanyoungie persis seperti dia," sahut netizen lain. "F*** merkea membuatnya dengan sangat baik," imbuh yang lain.

"Sohee-ssi terlihat persis seperti itu. Lucu sekali," komentar seorang netizen. "Guys, aku nggak percaya punya Eunseok (yang batu) pakai perona pipi pink seperti dirinya, aku sangat menyukainya, mereka melakukan desainnya jadi itu lebih baik," sambung netizen yang lain. "Toyangdeok, hybrid macam apa itu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru