Kemampuan Akting Suho EXO Tak Disangka oleh Tim 'Missing Crown Prince'
iMBC
TV

'Missing Crown Prince' adalah drama perdana Suho di genre sageuk. Spin-off dari 'Bossam: Steal the Fate' yang digarap MBN ini akan disiarkan pada 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Missing Crown Prince" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, pihak drama MBN ini telah merilis foto adegan milik Suho EXO serta pernyataan dari tim produksi soal akting sang idol aktor.

"Missing Crown Prince" adalah drama perdana Suho di genre sageuk. Namun, akting sang aktor tak disangka oleh tim produksi. "Suho memimpin drama ini dengan akting yang serius, sehingga sulit dipercaya kalau ini adalah upaya pertamanya dalam sebuah drama sejarah," ujar tim drama.

Tim produksi menambahkan, "Suho akan menghadirkan emosi, tawa, dan kegembiraan kepada pemirsa dengan energinya yang melimpah dan pertimbangan mendalam dalam berakting setiap kali dia syuting. Tolong nantikan drama di mana Suho akan menunjukkan penampilan hebatnya sebagai Putra Mahkota."

Selain wawancara tim produksi, Suho juga sempat menjalani wawancara soal rasanya membintangi "Missing Crown Prince". "Ini adalah pertama kalinya aku membintangi drama sejarah melalui peran Lee Geon dalam 'Missing Crown Prince'," ungkapnya.


Kemampuan Akting Suho EXO Tak Disangka Tim \'The Crown Prince Has Disappeared\'

Source: Naver

Suho menganggap ini adalah tantangan baru baginya. "Aku sangat bersemangat untuk bisa menunjukkan sisi lain dari diriku kepada pemirsa," imbuhnya. Sang aktor mempromosikan drama itu dikerjakan oleh tim produksi yang berkualitas.

"Kami menciptakan karya yang menarik dengan sutradara, penulis, banyak anggota staf, dan aktor yang baik, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat pada 'Missing Crown Prince', yang akan tayang perdana pada tanggal 9 Maret nanti," pungkas Suho.

Di sisi lain, "Missing Crown Prince" akan mengusung latar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

"Missing Crown Prince" merupakan spin-off dari "Bossam: Steal the Fate", yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Drama ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait