IU Diduga Dapat Referensi dari J-Hope BTS untuk MV 'Holssi'
Instagram/dlwlrma/uarmyhope
Musik

IU merilis video musik 'Holssi' yang terlihat memiliki satu kesamaan dengan MV 'Chicken Noodle Soup' milik J-Hope BTS. Fans pun berspekulasi bahwa IU dan J-Hope sempat ngobrol perihal ini.

WowKeren - IU baru saja merilis teaser video musik lagu "Holssi" pada Rabu (14/2). Untuk kesekian kalinya, IU membuat penggemar terkejut karena konsep MV yang disuguhkan beda dari sebelum-sebelumnya.

Yang menarik, IU dicurigai mendapat referensi dari J-Hope BTS untuk penggarapan video musiknya ini. Hal itu dikarenakan fans menemukan kemiripan lokasi syuting MV "Holssi" yang tampak sama persis dengan video musik "Chicken Noodle Soup" milik J-Hope.

Penggemar lantas berspekulasi bahwa IU mengetahui tempat tersebut dari J-Hope saat member BTS itu menjadi bintang tamu di acara "Palette". Usut punya usut, lokasi yang digunakan IU dan J-Hope untuk syuting video musiknya terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.


"Lokasi syuting IU Holssi (emoticon salaman) J-Hope Chicken noddle soup," komentar netizen. "Pantes kek perna liatt [sic!]," sahut yang lain. "Aku tahu itu terlihat tidak asing," ujar lainnya. "Apakah IU diberitahu J-Hope soal lokasi syutingnya?" seloroh warganet lain bertanya-tanya.

Sementara itu, lagu "Holssi" ini mendapat sambutan yang begitu heboh dari para penggemar IU. "Holssi" sendiri adalah lagu dengan komposisi unik yang memadukan antara musik hip hop dan R&B. Lagu ini ditulis sendiri oleh IU bersama komposer Lee Jong Hoon dan Lee Chae Gyu yang juga menciptakan beberapa hits sebelumnya seperti "Spring Love", "Not Cherry Blossoms", "Twenty-Three", dan "Blueming".

Dalam video teaser yang dirilis, IU terlihat berdiri di luar ruangan yang luas. Lalu, muncul sekelompok penari yang sedang asyik memeragakan gerakan dinamis yang sukses menarik perhatian penonton. Tak lupa balon karakter kartun Tweety berukuran raksasa juga ada dalam video musik itu.

Penampilan IU pun tak kalah mengejutkan. Ia tampak sedang menarik kereta belanja yang isinya penuh. Sejumlah barang seperti kantung plastik hingga struk belanja berterbangan. Di penghujung video, IU menatap ke arah kamera dan berkata singkat, "Dia telah menjadi Mr. Hole." Kemudian Itu diakhiri dengan IU yang tiba-tiba terjatuh dan tubuhnya berubah menjadi tumbuhan dandelion yang bertebaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait