Song Seung Hyun Eks F.T. Island Buat Syok karena Mendadak Umumkan Pensiun Jadi Artis
Instagram/soow45
Selebriti

Song Seung Hyun berpamitan kepada fans lantaran bakal meninggalkan Korea setelah memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Hal itu tampak dalam surat perpisahan yang dibagikan ke Instagram.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan personil band F.T. Island, Song Seung Hyun. Melalui Instagram pribadinya, Seung Hyun berpamitan kepada fansnya. Ia memutuskan untuk berhenti berkarier di industri hiburan Korea.

Dalam surat perpisahan yang ditulisnya, idol yang juga aktor ini meminta maaf kepada para penggemarnya. Setelah sekian lama jarang muncul di mana pun, Seung Hyun justru membawa kabar kurang mengenakkan seperti ini. Ia benar-benar merasa bersalah kepada fans yang telah setia mendukungnya hingga saat ini.

"Halo semuanya. Ini Seung Hyun. Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang telah dengan sabar menungguku kembali, karena aku tidak terlalu aktif di media sosial dan sudah lama sejak aku meninggalkan perusahaan," ungkap Seung Hyun, Kamis (15/2).

"Aku sangat menyesalkan kurangnya komunikasi yang efektif dan lamanya masa diam. Aku benar-benar minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menungguku," sambungnya.

Meski berat, tapi mantan teman satu band Lee Hongki ini mengaku harus menyampaikan kabar ini. Ia sudah memikirkan dengan matang keputusannya ini. Selain pensiun sebagai artis, Seung Hyun juga mengaku akan meninggalkan Korea untuk memulai babak baru kehidupannya.


Song Seung Hyun Eks F.T. Island Buat Syok karena Mendadak Umumkan Pensiun Jadi Artis

Source: Instagram

"Setelah banyak perenungan, aku memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan dan mungkin meninggalkan Korea untuk memulai babak baru dalam hidupku. Sudah empat tahun sejak aku keluar dari band FTISLAND untuk mengejar karier sebagai aktor. Tantangannya bukan hanya dalam beradaptasi dengan upaya-upaya baru, tetapi juga dalam menghadapi ketidakpastian masa tunggu yang tidak dapat diprediksi dan hubungan antarpribadi yang kompleks," jelas Seung Hyun.

Dengan keputusannya untuk pensiun menjadi artis, Seung Hyun berharap bisa memiliki hidup yang lebih baik. Ia mengaku ingin menjalani hidup yang lebih sehat dan disiplin saat nanti sudah berstatus sebagai non selebriti.

"Aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku kepada para penggemar yang telah sabar dan memberi dukungan. Aku dengan tulus berharap agar kalian dan diriku dapat menjalani hidup yang sehat dan bahagia tanpa tekanan fisik atau emosional. Terima kasih," pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Seung Hyun langsung dibanjiri beragam komentar sedih dari fans. Namun, para penggemar juga memberi dukungan, mengaku akan menghargai keputusan apa pun yang diambil sang idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait