Soobin TXT Lakukan Hal Tak Terduga meski Enggan Percaya Takhayul
Instagram/official_soobin
Selebriti

Ada beberapa kebiasaan yang dilalukan Soobin sejak muda yang berkaitan dengan takhayul, padahal leader TXT ini mengaku sama sekali tidak percaya dengan hal mistis seperti itu.

WowKeren - Pengakuan Soobin baru-baru ini membuat fans semakin gemas kepadanya. Melalui media sosial miliknya, leader TXT itu awalnya menjawab beberapa pertanyaan fans. Menariknya, salah satu pertanyaan yang diajukan ternyata berkaitan dengan astrologi atau hal yang berhubungan dengan takhayul dan mistis.

Dalam foto tangkapan layar yang beredar di X (Twitter) pada Kamis (15/2), Soobin mengatakan bahwa dirinya tidak percaya pada hal-hal mistis seperti itu. Namun, ia malah melakukan hal-hal tak terduga yang berkaitan dengan mistis.

"Soobin, apakah kamu percaya pada tanda-tanda astrologi?" tanya salah satu fans. Soobin lantas memberikan jawaban.

"Sepertinya aku tidak percaya takhayul sama sekali," jawab Soobin. "Aku tidak mempercayainya, tapi ada beberapa hal yang sudah menjadi kebiasaanku sejak kecil dan tidak aku lakukan."

Penyanyi kelahiran 5 Desember 2000 ini lantas memberi beberapa contoh kebiasaan tak terduga yang dilakukannya Salah satunya adalah tidak menulis nama menggunakan tinta merah.


"Contohnya, tidak menulis nama dengan menggunakan tinta warna merah, menutup semua pintu lemari sebelum tidur, menyandarkan kursi kembali pada tempatnya," terang Soobin. "Sampai sejauh ini??? Aku akan mandi dan kembali!"

Soobin Percaya Tak Percaya Takhayul

X (Twitter)

Dalam mitos yang beredar di sana, menulis nama dengan tinta warna merah adalah hal yang tabu. Pasalnya, tinta merah secara umum digunakan untuk menulis nama orang yang sudah meninggal. Dalam penulisan silsilah, biasanya nama leluhur yang sudah tiada pun ditulis dengan tinta merah. Karena itu, menulis dengan tinta merah seakan mendoakan agar seseorang menjadi celaka atau sial.

Kebiasaan Soobin untuk menutup pintu lemari dan menyelipkan kursi juga berkaitan dengan hal mistis. Menutup pintu diyakini agar tidak menarik perhatian hantu, sedangkan kebiasaan menyandarkan kursi ke tempat semula dilakukan agar tidak menarik hantu untuk duduk di atasnya. Namun, tentu saja hal ini tergantung pada keyakinan masing-masing.

Sementara itu, Soobin telah memberi hadiah Valentine untuk fans. Lewat kanal YouTube miliknya, ia merilis cover lagu "Forest" milik penyanyi Choi Yu Ree.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru