'Queen Of Divorce' Episode 5 & 6 Recap: Lee Ji Ah & Lee Yi Kyung Ciuman di Depan Mantan
JTBC
TV

'Queen Of Divorce' memperlihatkan Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dan Dong Gi Jun (Kang Ki Young) saling cemburu. Sedangkan Noh Yul Seong (Oh Min Suk) juga masih suka mantan istrinya, Sa Ra.

WowKeren - "Queen Of Divorce" menghadirkan dua episode terbaru pada Rabu (14/2) dan Kamis (15/2). Dalam episode kelima dan enam itu, Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dan Dong Gi Jun (Kang Ki Young) terlihat berciuman di depan mantan suami Sa Ra, Noh Yul Seong (Oh Min Suk).

[SPOILER ALERT!]

"Queen Of Divorce" episode kelima dibuka dengan adegan saat Gi Jun memergoki Sa Ra sedang berpelukan dengan Kwon Dae Ki (Lee Tae Gu). Gi Jun akhirnya pergi tanpa bertemu dulu dengan Sa Ra. Sedangkan, Dae Ki mengungkap bahwa Sa Ra dulu adalah pernah melakukan donor untuknya.

Adegan kemudian memperlihatkan Yul Seong yang mengancam Han Ji In (Lee Seo An) dengan video saat istrinya itu bersama pria lain. Yul Seong meminta Ji In untuk membatalkan gugatan perceraiannya dan agar kampanyenya bisa berhasil.

Ji In segera menghubungi Sa Ra untuk menginformasikan kalau Yul Seong memiliki video kelemahannya. Ji In pun mulai terlihat mendampingi Yul Seong dalam kegiatan kampanyenya. Yul Seong juga berpura-pura melindungi Ji In dari serangan pria tidak dikenal.

Adegan kemudian memperlihatkan momen ketika Sa Ra mengunjungi rumah sakit tempat Yul Seong dirawat. Di sana, Sa Ra bertemu dengan Ji In yang mengatakan bahwa dirinya tidak jadi menceraikan Yul Seong. Sa Ra akhirnya pergi, tetapi ia tidak semudah itu menyerah.

Sa Ra berusaha membuat kampanye yang dilakukan Yul Seong jadi berantakan. Di depan semua orang, Sa Ra mengungkap bahwa dirinya adalah mantan istri yang dikhianati oleh Yul Seong. Banyak yang merekam teriakan Sa Ra itu dan elektabilitas Yul Seong pun menurun.

Yul Seong mengamuk dan mendatangi kantor Sa Ra. Namun, mantan istrinya itu tidak mudah terintimidasi. Sa Ra bahkan meminta Yul Seong untuk menanda tangani perjanjian kompensasi terhadap Ji In dalam jumlah yang sangat besar.

Ji In dan Sa Ra akhirnya bekerja sama lagi untuk menghancurkan Yul Seong. Saat Yul Seong menggelar jumpa pers, Ji In mendadak mengungkap bahwa Yul Seong memang benar mencoba menculik dan mengancamnya dengan video pribadinya.

Yul Seong menghentikan jumpa pers itu dan mengancam wartawan yang berniat menulis artikel negatif tentangnya. Akan tetapi, jumpa pers itu telah disiarkan secara langsung oleh asisten Sa Ra. Pada akhirnya, Yul Seong gagal dalam pencalonannya di pemilu.

Video selanjutnya memperlihatkan Yul Seong yang mengajak Sa Ra bertemu di bangunan yang mencurigakan. Keduanya terlibat cek-cok dan Yul Seong terlihat mencekik Sa Ra. Namun, Yul Seong akhirnya meninggalkan Sa Ra dalam rumah yang terkunci.


Karena kondisi hujan lebat, petir tiba-tiba menyambar dan kebakaran terjadi di tempat Sa Ra terkurung. Untungnya, Gi Jun datang tempat waktu untuk menyelamatkan wanita cantik itu.

\'Queen Of Divorce\' Episode 5 & 6 Recap: Lee Ji Ah & Lee Yi Kyung Ciuman di Depan Mantan

Source: Naver

"Queen Of Divorce" episode keenam memperlihatkan Gi Jun yang menggendong Sa Ra usai mereka berhasil lolos dari bangunan yang kebakaran. Yul Seong menyaksikan momen manis Sa Ra dan Gi Jun itu, lalu memutuskan untuk pergi dari lokasi kejadian.

Adegan kemudian memperlihatkan momen saat Jang Hee Jin (Kim Si Hyun) yang mengetahui kalau Gi Jun sedang menyelidiki kasus kematian Na Yu Mi (Jung Han Bit). Hee Jin melaporkan penemuannya itu kepada Yul Seong ketika mereka sedang makan siang bersama.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji In yang mengunjungi kantor Sa Ra dengan perasaan bahagia. Pasalnya, perceraiannya dengan Yul Seong berjalan dengan lancar dan wanita itu mendapat tunjangan besar. Namun, mantan ibu Yul Seong mendadak datang ke kantor Sa Ra dan mempar wanita itu.

Ibu Yul Seong yakni Cha Hui Won (Na Young Hee) menegaskan bahwa dirinya akan membuat hidup Ji In dan Sa Ra menderita setelah perbuatan mereka kepada putranya. Hui Won lantas meninggalkan kantor Sa Ra setelah melontarkan ancaman tersebut.

Adegan kemudian memperlihatkan kantor Sa Ra yang kedatangan klien baru yakni Choi La Hee (Han Bo Reum) yang mengaku ingin bercerai dari suaminya, Kang Chul (Oh Dong Min). La Hee dan Gi Jun yang rupanya saling mengenal, sempat membuat Sa Ra cemburu.

Setelah diselidiki, La Hee rupanya yang melakukan kekerasan terhadap Kang Chul demi mendapatkan banyak viewers di channelnya. Sa Ra dan timnya kemudian membujuk Kang Chul untuk mengajukan gugatan cerai kepada La Hee.

Kang Chul awalnya enggan menceraiakan Lee Hee. Namun, La Hee terus bertindak keterlaluan dan bahkan sampai berselingkuh. Kang Chul akhirnya setuju menceraikan La Hee. Kang Chul juga membuat La Hee ditangkap polisi atas kekerasan yang dialaminya selama pernikahan mereka.

Setelah mengurusi kasus perceraian Kang Chul dan La Hee, Gi Jun kembali fokus menyelidiki kematian Yu Mi. Sa Ra pun akhirnya mengetahui kalau rekannya sedang menyelidiki kematian Yu Mi. Sa Ra menuding Gi Jun memiliki maksud tersembunyi dengan masuk ke kantornya.

Sa Ra pergi menuju ke halaman kantor mereka dan Gi Jun segera menyusulnya untuk memberikan penjelasan. Sa Ra tanpa sengaja melihat mobil Yul Seong berhenti tepat di depan kantornya. Sa Ra pun melakukan tindakan nekat dengan mencium bibir Gi Jun di hadapan Yul Seong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait