Jung Yong Hwa Bikin Kep1er Ngakak saat Kenang Momen Gagal Caper Semasa SMP
Instagram/jyheffect0622/official.kep1er
Selebriti

Kepada Kep1er, Jung Yong Hwa menceritakan kisah dirinya gagal caper di depan para siswi saat masih duduk di bangku SMP. Vokalis CN BLUE itu sudah sangat populer sejak sebelum debut.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN BLUE berhasil membuat Kep1er ngakak karena kisah caper di masa lalu. Vokalis band sekaligus aktor itu pernah sangat populer, bahkan sejak sebelum debut. Akan tetapi, Yong Hwa tidak selalu bernasib baik meskipun sangat populer.

Baru-baru ini, Yong Hwa menjadi tamu program YouTube Lee Su Ji yang berkolaborasi dengan Kep1er. Kali ini, Yong Hwa berbincang-bincang dengan Xiaoting, Mashiro, dan Kim Chaehyun, yang sepakat bahwa sang pentolan CN BLUE itu sangat populer.

Tentang popularitas Yong Hwa, Su Ji mengungkit tentang bagaimana cowok kelahiran 1989 itu terkenal sejak zaman Cyworld. Su Ji merujuk pada foto-foto pra-debut Yong Hwa saat media sosial Cyworld sangat hits di tahun 2000-an.

Salah satu foto Yong Hwa rupanya diambil saat masih duduk di tahun terakhir SMP. Penampilan Yong Hwa membuat Mashiro tidak percaya bahwa sosok di foto itu adalah anak SMP.

Saat ditanya berapa banyak ajakan kencan yang diterima, Yong Hwa membanggakan, “Yah, aku juga selalu menerima pepero dari siswa sekolah lain.”

Selain itu, Yong Hwa ternyata tidak pernah naik bus ke sekolah karena popularitasnya yang luar biasa. Karena banyak siswi SMP yang mengenalnya, ia jadi tidak nyaman untuk berdiri di antara mereka.


“Aku tidak bisa naik bus, karena terlalu banyak siswi SMP di dalam bus. Setelah foto-foto Cyworld tersebar online, aku mendapat lebih banyak perhatian dari mereka. Jadi, berada di dekat terlalu banyak gadis seperti itu membuatku merasa seperti merasa tidak nyaman,” ungkap Yong Hwa.

Sebagai tanggapan, Su Ji berkomentar, “Bukankah kamu hanya ingin menikmati popularitasmu?”

Ditantya demikian, Yong Hwa mengakui bahwa ada masanya ia menikmati popularitasnya. Suatu hari Yong Hwa bahkan mencoba caper alias cari perhatian pada siswi SMP lainnya.

“Ah, ya. Kadang-kadang aku memang menginginkannya. Jadi, sebenarnya aku pernah mencoba untuk berada di momen ketika beberapa gadis SMP mengenali dan menatapku,” aku Yong Hwa.

Kemudian, vokalis CN BLUE itu menambahkan, “Pada saat itu, aku menyapa gadis-gadis itu, yang sedang melihatku berjalan di jalan dari bus mereka. Namun, aku akhirnya menabrak tiang listrik sambil melambai kepada mereka. Itu karena aku sedang melihat mereka, bukan ke arah mana. Aku pergi. Namun setelah menabraknya, aku berpura-pura kalem. Aku dengan tenang berkata, 'Oh, aku tidak tahu ada tiang listrik di sini'.”

Mendengar kisah Yong Hwa, tiga member Kep1er dan Su Ji pun tertawa terbahak-bahak. Mereka bahkan butuh waktu lama untuk berhenti tertawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru