Shireen Sungkar Beri Makna Lain Soal Perkembangan Anak Usai Putrinya Sempat Alami Speech Delay
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar ungkap perasaan harunya kala bagikan foto bersama putri terakhirnya di sosial media. Kali ini ia berikan makna lain atas perkembangan sang putri usai sempat alami speech delay.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut menjadi sorotan kamera. Termasuk anak-anak dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, mengingat keduanya juga tak segan bagikan hal berkaitan dengan para buah hatinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shireen memajang fotonya dengan putri terakhirnya yakni Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Dalam unggahan ini, Shireen menyinggung terkait perkembangan putrinya yang kini semakin membaik.

Ia pun beberkan makna lain terkait perkembangan putrinya tersebut. Pasalnya, Shafiyyah sempat alami speech delay kala usianya memasuki tiga tahun. Atas kejadian itu kini Shireen menganggap bahwa setiap perkembangan anak ia jadikan rasa syukur yang luar biasa.

MasyaaAllah tabarakAllah. Allahumma bariik. Dek sya sayang 🥹🤍 Yang berhasil memberi warna dihidup mami yang berbeda lagi. Mengajarkan kan mami banyak sekali hal salah satunya ‘syukur’. Yang mungkin mami sering lupa sebelumnya. Sekarang setiap keluar kata baru atau ada hal baru yang dek sya kuasain mami bersyukur sama Allah. Dulu mah lewat gitu aja ,,happy liat perkembangan anak tanpa syukur lupaa kalo semua perkembangan anak itu datangnya dari nikmat Allah [sic!],” ungkap Shireen Sungkar.


Tanpa menunggu lama, postingan Shireen tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka justru curhat tengah rasakan yang pernah dialami oleh Shireen dalam menghadapi buah hatinya yang tumbuh kembangnya bermasalah.

Kaaa aku lagi di fase ini, aku juga lagi berjuang untuk tumbuh kembang anak aku yang ADHD+ telat bicara ,MasyaAllah ❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Aku juga merasakan.. Dulu ank pertama setahun udh bisa ngmg apa aja. Anak kedua rada telat 1,5th bru bsa ngmg jd tiap keluar kata baru slalu takjub dan bersyukur [sic!],” sahut yang lain. “MasyaaAllah ka..dlu anak sholeh ku jg baru bisa lancar ngmng 3 tahun ke atas, udh hampir 4thn [sic!],” timpal lainnya.

Masyaallah, Allahumma bariik ❤️ sempet merasa kecil hati dan rasa bersalah ketika anak ada keterlambatan tumbuh kembang nya, setelah liat pengalaman kak @shireensungkar ternyata aku gak sendiri, jd lbh semangat dan bnyak brsyukur [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah🥺 siapa yg naro seblak disini,cekernya nyolok mata [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAllah aku juga sama walau yg keluar masih a i u e o,tp bersyukur vokalnya ada [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait