Seulgi Red Velvet Perdana Flexing Interior Rumah yang Bikin Kantong Jebol
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Seulgi Red Velvet melakukan home tour. Seulgi telah menghabiskan banyak uang untuk mengisi rumah yang sudah ditinggalinya seorang diri sejak 5 tahun.

WowKeren - Seulgi Red Velvet untuk perdana flexing interior rumah yang sudah ditinggalinya selama lima tahun. Idol kelahiran 1994 itu rupanya mengisi kediamannya dengan furnitur yang bikin kantong jebol.

Pada Jumat (16/2), Seulgi mengunggah vlog baru untuk home tour di saluran YouTube miliknya. Pelantun "28 Reasons" itu rupanya langsung memutuskan untuk pindah setelah menemukan rumah dengan ruang tengah dengan jendela di dua sisinya.

Di ruang tengah, Seulgi mempunyai sofa berbentuk huruf "L" dari Casa Alexis. Bimbang memilih sofa kulit atau kain, ia pada akhirnya membeli sofa itu dengan pertimbangan menciptakan ruang tengah yang nyaman. Alhasil, ia berani membeli sofa Cloud Casa Alexis yang harganya mencapai Rp93 juta.

Seulgi mengaku sering menghabiskan waktu di ruang tengah, menonton televisi sambil berbaring di sofa. Meskipun menurutnya sofa kain sulit dibersihkan, ia mengutamakan kenyamanan. Lagipula, menurutnya sofa itu muat untuk teman-temannya saat mereka kumpul di rumahnya.

Kemudian, Seulgi memperkenalkan meja kopi dari merek Isamu Noguchi yang lebih sering digunakan daripada meja makan. Saat menemukan benda itu, Seulgi langsung kepikiran membelinya untuk menambahkan kesan modern. Saat ditelusuri, Seulgi rupanya harus menghabiskan Rp34 juta untuk meja tersebut.

Di sudut ruang tamu, Seulgi meletakkan rak dengan banyak printilan. Selain tumbuhan untuk membuat ruangan lebih hidup, ia bahkan punya "Panda Zone" yang berisi boneka panda. Ia masih belum membereskan pohon Natal karena ingin merasakan suasana menyenangkan untuk di rumah.

Pada sisi lain televisi, Seulgi mempunyai cermin bunga hadiah dari Gustaf Westman. Sebelum dihubungi perancangnya, Seulgi pernah menghabiskan lebih dari Rp80 juta untuk cermin dan meja kopi karena jatuh cinta pada desainnya. Saking sukanya, Seulgi sering berfoto dan berdandan di depan cermin itu.

Setelahnya, Seulgi memperkenalkan sudut tempatnya menyimpan koleksi vinil dan kamera. Ia menggunakan Haller System yang harganya melampaui Rp71 juta. Ia membeli yang sesuai dengan kebutuhan untuk menyimpan barang-barang sesuai keinginannya.


Saat membahas harganya, Seulgi mengatakan, "Aku banyak merenungkan ini karena mahal banget."

Dalam renungannya, Seulgi akhirnya memilih berinvestasi pada furnitur mahal yang akan digunakan dalam waktu lama. Itulah mengapa ia rela merogoh kocek lebih dalam untuk berinvestasi.

"Sejak aku pindah ke rumah baru, aku memutuskan untuk membeli produk hebat dan menggunakannya dalam waktu lama, dan ini investasi untuk rumahku, dan aku mengeluarkan banyak uang," terang Seulgi.

Kemudian, Seulgi menunjukkan menja makan unik dari LSH Fruniture dengan desain kursi beragam. Ia juga menunjukkan barang pecah belah yang tak kalah berharga dan beberapa belum digunakan karena sayang.

Di dapurnya, Seulgi punya mesin kopi hingga peralatan masak menggemaskan. Bukan hanya menggemaskan, Seulgi juga mempertimbangkan fungsi alat masaknya.

Berikutnya, Seulgi memperlihatkan isi kamarnya yang berisi kasur dari Sealy seharga belasan juta, lampu kamar lucu hadiah sepupunya, hingga kulkas berisi make up dan skin care. Meskipun sebenarnya malu menunjukkan isi kamarnya, Seulgi senang bisa mewujudkan keinginan punya kasur nyaman dan kulkas untuk skincare.

Terakhir, Seulgi menunjukkan ruang kerja yang berisi komputer dan koleksi majalah hingga album Red Velvet dan aktivitas solonya. Namun, Seulgi tidak bisa bekerja di rumah karena tidak memasang pengedap suara. Ruang kerja Seulgi juga berisi benda-benda menggemaskan koleksinya yang tidak bisa diletakkan di ruang tengah.

Pada penghujung video, Seulgi merasa senang bisa menunjukkan isi rumahnya. Karena akan sering mengunggah vlog di rumah, ia berjanji akan menunjukkan hal baru jika ada.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait