Rebecca Klopper Akhirnya Buka Kolom Komentar Kala Pajang Foto Super Epik
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper langsung ramai diserbu usai akhirnya membuka kolom komentar di unggahan Instagram miliknya. Ia bagikan foto super epik dan sarat makna bertemakan ala dinner.

WowKeren - Aktris cantik Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca beberapa waktu lalu sempat memilih untuk batasi kolom komentar di unggahan Instagram miliknya. Putusan itu ia lakukan usai isu terkait video asusila dirinya bertebaran di sosial media.

Namun setelah cukup lama membatasi kolom komentar, akhirnya kini Becca membukanya. Hal ini terkuak kala ia memajang foto terbarunya dengan tema ala-ala dinner. Foto Becca yang terlihat super epik ini seakan juga sarat akan makan.

Mengingat piring yang ada di dalam foto Becca bukanlah sebuah makanan melainkan bunga mawar. Becca tampil dengan ekspresi tanpa senyuman sama sekali seraya memotong setangkai bunga mawar layaknya hendak santap sebuah makanan.

Becca pun terlihat begitu cantik dan penuh misterius kenakan busana bernuansa hitam. “Table for two?” tulis Rebecca Klopper dalam keterangan foto seraya sisipi dengan emoji mawar yang layu tanpa beberkan makna sesungguhnya.


Tak ayal, postingan Becca itu langsung ramai diserbu komentar netter hingga mencapai ribuan. Beberapa dari mereka kegirangan akhirnya bisa kembali ramaikan lapak Becca. Sedang lainnya tetap fokus pada kecantikan sang artis.

Demi apaa bisa komen aaaaaaa finally baru aja kmrn manifesting bisa komen2 cantik di feed becca akhirnyaaaaaaa [sic!],” komentar seorang netter. “OMG SENENG UDAH BISA MUJI BECCA LEWAT KOMENN!! BTW U CANTIK BGT DAHHH😍 [sic!],” seru yang lain. “AKHIRNYAA DI BUKA, DARI KMREN UDH NAHAN NAHAN POSTINGAN KM CANTIK SEMUAA SOALNYAAA🥰 [sic!],” sambung lainnya.

Udahh mah cntikkk,,baikk htii,,suka bagi bagi shopepay walaupun belum pernah dapettt. Pokonya kamu org terkenal yang baik hatiiii [sic!],” tambah yang lain. “Finally kolam komentar ny ud di buka dan bisa komentar lagi saking kangen ny sama idola kesayangan aku ini @rklopperr semoga bahagia selama ny becca kamu itu wanita yang kuat mandiri pekerja keras pasti suatu saat kamu bisa jadi wanita paling sukses dan allah pasti akan kasi kamu rezeki yang semakin banyak berkah berlimpah [sic!],” seloroh lainnya. “Beec kenapa malah makan mawar beec wkwkwkw [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait