Jennie BLACKPINK Dipuji Sempurna Tiru Gaya Kim Hee Sun di 'Apartment 404'
Naver
TV

Jennie sebenarnya tidak hanya meniru Hee Sun. Foto lain menunjukkan sang idol meniru outfit yang dipakai Lee Hyori ketika membintangi MV 'Anymotion' yang dirilis pada 2005 silam.

WowKeren - Jennie diketahui ikut ambil bagian dalam program "Apartment 404" yang akan segera disiarkan. Jelang tayang, tim produksi program tvN itu telah menghadirkan potret milik sang member BLACKPINK yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya, Jennie terlihat meniru gaya Kim Hee Sun ketika membintangi drama "Tomato" pada 1999 silam. Idol kelahiran tahun 1995 ini tampak memakai cardigan pink muda dan bando yang serupa dengan yang dipakai Hee Sun di masa lalu.

Jennie pun dipuji sempurna oleh para jurnalis Korea ketika meniru gaya Hee Sun itu dan sukses membuat penonton bisa bernostalgia ke era tahun 90-an. Padahal, pelantun lagu "You & Me" itu baru berusia tiga tahun ketika "Tomato" disiarkan.

Jennie sebenarnya tidak hanya meniru Hee Sun. Foto lain menunjukkan sang idol meniru outfit Lee Hyori ketika membintangi MV "Anymotion" yang dirilis pada 2005 silam. Keduanya sama-sama mengenakan atasan jersey Adidas lengan panjang dan anting besar berbentuk lingkaran.


Jennie BLACKPINK Dipuji Sempurna Tiru Gaya Kim Hee Sun di \'Apartment 404\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Apartment 404" akan menampilkan enam penghuni apartemen yakni Jennie, Yoo Jae Seok, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra dan Yang Se Chan yang mengeksplorasi kebenaran di balik kejadian aneh di lingkungan apartemen.

"Apartment 404" mengusung latar belakang berbagai era seperti tahun 80an dan 90an. Setiap episode melintasi perubahan tahun dan ruang waktu, membangkitkan kenangan dan nostalgia untuk setiap era. Para member juga memakai outfit yang sesuai dengan era waktu tertentu.

"Apartment 404" sudah merilis teaser yang memperlihatkan sekilas berbagai item retro seperti suasana interior apartemen tahun 80-an dan 90-an. Para member juga akan menggunakan surat kabar Tiongkok untuk memecahkan misteri.

Ada juga barang-barang yang jarang digunakan saat ini seperti pemutar CD, kaset, telepon rumah nirkabel, dan TV CRT. Program ini akan menayangkan episode pertamanya pada 23 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru