Olla Ramlan Kedatangan Tamu Tak Terduga di Pesta Ulang Tahunnya
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan baru saja menggelar pesta mewah yang dihadiri oleh sederet selebriti. Menariknya, muncul tamu yang tak disangka-sangka di pesta ulang tahun Olla itu.

WowKeren - Olla Ramlan baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk sahabat dan kerabat dekat. Pesta ulang tahun Olla itu dihadiri oleh sederet selebriti, seperti Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Ashanty, dan masih banyak lagi. Menariknya, pesta ulang tahun Olla itu ternyata juga dihadiri oleh tamu tak terduga.

Kedua tamu tak terduga itu adalah mantan suami Olla, Alex Tian dan istrinya, Melina Tian. Kedekatan Olla dengan sang mantan suami dan ibu sambung sang putra itu langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, tak semua orang diketahui bisa berdamai dengan masa lalu.

Putra kandung Olla dengan Alex, Sean Mikael juga hadir dalam kesempatan itu. Keempatnya bahkan berfoto bersama layaknya keluarga harmonis. Olla berdiri diapit oleh Sean dan Melina. Semuanya tersenyum ke arah kamera.

Suasana di foto itu terlihat adem dan damai. Melina bahkan menenteng bungkusan diduga hadiah untuk Olla. Ia lantas membagikan potret kedekatan mereka ke Instagram seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Olla.


Olla bday party❤️,” tulis Melina lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (17/2), sembari menyelipkan emoji hati.

Photo-INFO

Instagram

Di foto tersebut, Olla tampil cantik dengan setelan jas. Ia berdandan menyerupai Queen of Persian. Sedang, istri mantan suami Olla bergaya tak kalah cantik dari Olla. Melina tampil elegan dengan blazer dan celana panjang hitam.

Sementara, Sean putra Olla tampak gagah berbalut setelan jas abu-abu dan kemeja putih. Mantan suami Olla juga hadir dengan setelan jas. Ia memadukan jas berwarna navy dengan kemeja putih dan sepatu coklat.

Kedekatan Olla dengan Melina dan Alex ini banjir akan dukungan netizen. Kedua wanita cantik itu ramai dipuji memiliki hati yang besar. Sayangnya, mantan suami kedua Olla, yakni Aufar Hutapea justru tak terlihat dalam pesta ulang tahun sang artis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait