Ivan Gunawan Akui Mental Terganggu Gara-Gara Komentar Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Merasa mental terganggu gara-gara komentar netizen, Ivan Gunawan akhirnya memutuskan untuk melakukan transformasi wajah bersama seorang dokter ahli. Ia pun tampak antusias.

WowKeren - Ivan Gunawan alias Igun rupanya merasa terganggu dengan komentar nyinyir netizen. Hal ini diungkap langsung oleh Igun melalui unggahan video Instagram pribadinya pada Minggu (18/2).

Dalam video tersebut, Igun mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang berisi komentar netizen yang nyinyir. Netizen mengaku ingin melihat wajah Igun seperti yang dulu. Menanggapi hal ini, Igun pun angkat bicara.

"Sebenarnya cukup gerah ya, bukan aku tipe orang yang enggak pernah mau ngebaca komenan netizen, tapi ternyata apa yang diomongin sama netizen kemakan juga dalam keseharian aku," ungkap Igun. "Kalau ditanya mental aku terganggu? Iya. Sangat terganggu."

Karena itu, Igun berniat untuk kembali memperbaiki wajahnya bersama salah satu dokter ahli. "Jadi, kita akan lihat hasil makeover dokter Ricky untuk diriku sesaat lagi," lanjut Igun.

Igun kemudian memamerkan treatment yang diterimanya. Dengan penuh cekatan, sang dokter merawat wajah Igun. "Jago juga nih dokter. Sekolah dimana dia?" tanya Igun. Pertanyaan Igun pun disambut tawa oleh dokternya.


Di bagian keterangan unggahannya, Igun tampak antusias dengan perubahan wajahnya. Apalagi, ia merasa lelah dengan komentar orang lain.

"Ini keputusanku sendiri, beneran! Lelah dengan omongan orang, dan sekarang aku membuktikan diriku ke kalian. Aku bekerja sama dengan @dr_ricky dari @aesthe***unge.id untuk membentuk diriku yang baru. Nantikan transformasi yang luar biasa. Bersiaplah, dunia! [sic!]" ungkap Igun.

Unggahan Igun sontak menuai banyak komentar netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan untuk Igun. Sebagian netizen lainnya meminta pria kelahiran 31 Desember 1981 itu agar tidak mempedulikan komentar nyinyir.

"Tanggung amat ngurusinnya netijen, gak sklian tagihan2nya diurusin, tuh kartu kredit, listrik, air, gaji karyawan 😂😂 [sic!]," komentar akun @sela***rini. "Iyah juga siii [sic!]," balas Igun. "Ivan gunawan kan ganteng dari dulu❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @alda_be***4222. "G perlu Aa. Dah cukup guanteng koq [sic!]," timpal akun @yu.s***171.

"Cakepan sekarang lah lebih ganteng lebih fresh lebih gagah.. Jgn dengerin netijen k. Ivan terus melangkah kedepan jgn tengok kebelakang lagi.. 🔥🔥😍❤️ [sic!]," ungkap akun @maish***ahh_. "Gk usah dengerin kata detergen kak igun... Cukup jadi diri sendiri saja.. [sic!]," dukung akun @jyu***l_90. "Apapun ka igun, tetep suka sih. Karyanya ituuu top lupp lup ❤️❤️❤️ [sic!]," tambah akun @rara***h1012.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait