Lee Min Ho & Park Shin Hye di 'The Heirs' Divoting Cepat Putus dalam Kehidupan Nyata
Instagram/actorleeminho/ssinz7
TV

Member dan bintang tamu 'Running Man' diminta memilih couple mana dari 4 drama Korea yang paling cepat putus di kehidupan nyata. Salah satu couplenya adalah dari 'The Heirs'.

WowKeren - Pasangan drama "The Heirs" yakni Kim Tan (Lee Min Ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) divoting bakal cepat putus di kehidupan nyata. Voting itu dilakukan member dan bintang tamu "Running Man" dalam episode ke-693 yang disiarkan pada Minggu (18/2).

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang diminta memilih couple mana dari 4 drama Korea yang paling cepat putus di kehidupan nyata. Salah satu couple yang disebutkan adalah milik pasangan utama "The Heirs".

Para member dan bintang tamu terpecah dalam dua jawaban. Tim Song Ji Hyo, Haha, Ji Suk Jin dan Ahn Bo Hyun memilih couple "The Heirs" paling cepat putus karena pasangan itu sama-sama masih SMA, di mana perasaan mereka bisa mudah berubah.

Kim Tan dan Eun Sang diyakini akan putus segera setelah mereka berkuliah. Apalagi di masa kuliah, biasanya mahasiswa bakal melakukan kencan buta yang membuat mereka bisa menemukan sosok baru yang bisa memikat hati mereka.


Lee Min Ho & Park Shin Hye Couple \'The Heirs\' Divoting Cepat Putus Di Kehidupan Nyata

Source: VIU

"Bukan maksud meremehkan perasaan anak SMA, tetapi hubungan mereka biasanya tidak langgeng," ucap Haha. "Ditambah lagi, setelah lulus, anak-anak muda itu biasanya melakukan kencan buta. Cowok biasanya melakukannya," sahut Ji Hyo.

Haha lanjut mengatakan, "Cowok biasanya tidak bisa bertahan. Dunia baru menanti mereka di masa perkuliahan." Ji Hyo menambahkan, "Kalau sudah begitu, pacar perempuannya biasanya gelisah dan cowoknya menjadi lelah padanya."

Sedangkan, tim Kim Jong Kook memilih pasangan Han Se Kye (Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang akan cepat putus dari "The Beauty Inside". Pasalnya, Se Kye memiliki kondisi yang bisa membuatnya berubah wujud menjadi siapa saja.

Setelah dua tim "Running Man" memilih, giliran staf yang menentukan pilihannya. Rupanya, kebanyakan staf memvoting pasangan Kim Tan dan Eun Sang yang akan cepat putus. Tim Ji Hyo memenangkan perdebatan ini dan mendapatkan petunjuk untuk misi berikutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru