Ending 'Knight Flower' Dikomplain padahal Ratingnya Pecahkan Rekor MBC
MBC
TV

Slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan 'Knight Flower' akan digantikan oleh 'Wonderful World'. Drama yang dibintangi Cha Eunwoo itu bakal tayang mulai 1 Maret mendatang.

WowKeren - "Knight Flower" menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (17/2). Akhir drama yang memasangkan Honey Lee dan Lee Jong Won ini ramai mendapatkan komplain, padahal ratingnya memecahkan rekor sepanjang masa MBC.

Cuplikan episode terakhir "Knight Flower" memperlihatkan Park Soo Ho (Jong Won) yang memergoki Jo Yeo Hwa (Honey) sedang melakukan aksinya di malam hari. Soo Ho dengan santai membuka penutup wajah Yeo Hwa.

Alih-alih merasa takut, Yeo Hwa justru tersenyum senang dengan aksi pria itu. Soo Ho juga tanpa diduga memutar tubuh Yeo Hwa, sehingga wanita itu jatuh ke pelukannya. Soo Ho pun mendekatkan wajahnya hendak mencium bibir Yeo Hwa.

Episode terakhir "Knight Flower" ini menyita begitu banyak penonton. Terbukti dengan raihan ratingnya yang mencapai angka 18,4 persen. Angka ini memecahkan rekor rating tertinggi dari drama Jumat-Sabtu mana pun dalam sejarah MBC.


Ending \'Knight Flower\' Dikomplain Padahal Ratingnya Pecahkan Rekor Sepanjang Masa MBC

Source: Naver

"Knight Flower" mengalahkan rekor "The Red Sleeve" yang meraih rating tertinggi mencapai 17,4 persen ketika disiarkan pada 2022 lalu. Akan tetapi, ratihan rating ini berbanding terbalik dengan komplain dari penonton soal episode terakhir.

Penonton komplain karena tim produksi memotong adegan ciuman Soo Ho dan Yeo Hwa yang sudah sangat mereka nantikan. "Apa yang-? Kupikir keduanya setidaknya akan berciuman sedikit atau semacamnya… T-T[sic!]," tulis seorang penonton.

"Apa apaan? Beri kami lebih banyak! BIARKU LIHAT[sic!]," lanjut penonton lain. "Tunggu, Pak Sutradara…?! Ini yang terburuk. Kamu bisa saja mengakhirinya tepat setelah bibir mereka bertemu?! TOLONGLAH? KAMI LAYAK MENDAPATKANNYA, BUKAN???[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan "Knight Flower" akan digantikan oleh "Wonderful World". Drama yang dibintangi Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo itu bakal tayang mulai 1 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru