'Doctor Slump' Episode 7 & 8 Recap: Park Shin Hye Minta Putus dari Park Hyung Sik
Instagram/jtbcdrama
TV

'Doctor Slump' episode terbaru memperlihatkan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang berhasil memulihkan nama baiknya. Ia juga akhirnya pacaran dengan Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

WowKeren - "Doctor Slump" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2). Dalam episode ketujuh dan delapan drama JTBC itu, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) meminta putus dari Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik), padahal mereka baru sebentar berpacaran.

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode ketujuh dibuka dengan narasi flashback Jeong Woo yang menceritakan momen masa lalu di mana ia menangis karena kecambahnya gagal tumbuh. Di masa SMA, Jeong Woo ditegur ibunya karena nilainya turun.

Adegan berlanjut ke masa kini di mana Ha Neul menemukan pulpen mencurigakan di kamar Jeong Woo. Pulpen itu sebenarnya adalah kamera tersembunyi yang juga diletakkan di beberapa tempat di klinik Jeong Woo, sebelum ada kasus tuduhan malpraktik.

Adegan selanjutnya menunjukkan Jeong Woo yang berada di kantor polisi untuk melaporkan penguntitnya. Ha Neul mendatangi kantor polisi tempat Jeong Woo berada, tetapi data dari kamera tersembunyi itu tidak bisa dipulihkan.

Adegan kemudian memperlihatkan persidangan kasus Jeong Woo dibuka kembali, tetapi pria itu datang terlambat. Ha Neul yang juga datang ke persidangan, cukup khawatir karena Jeong Woo belum datang. Namun, Jeong Woo muncul tidak lama kemudian.

Jeong Woo membawa bukti flashdisk yang menunjukkan momen ketika anggota gangster dari Makau memasuki ruang operasi. Anggota gangster itu memasukkan cairan yang memicu kematian dari pasien Jeong Woo hingga dituduh melakukan malpraktik.

Bukti flashdisk itu diberikan oleh Kang Jin Seok (Kim Jae Bum) yang gerak-geriknya sempat mencurigakan. Jin Seok rupanya adalah penguntit yang meletakkan pulpen kamera tersembunyi di ruang operasi dan kamar kontrakan Jeong Woo.

Jin Seok sebenarnya tidak punya niat buruk. Ia memasang kamera tersembunyi di ruang operasi karena tidak ingin disalahkan jika terjadi sesuatu pada pasien. Setelah mengetahui ulah para gangster, Jin Seok berniat memberikan bukti itu kepada Jeong Woo.

Namun, pulpen kamera tersembunyi yang diletakkannya, justru tidak disadari oleh Jeong Woo dan kasus mantan rekannya itu terus berjalan. Jin Seok akhirnya terus menguntit Jeong Woo karena bingung mengapa bukti yang dimilikinya tidak digunakan pria itu.

Segera setelah Jeong Woo menunjukkan bukti itu kepada hakim, anggota gangster yang adalah pelaku utama akhirnya ditangkap. Nama baik Jeong Woo pun kembali, tetapi pria itu tetap merasa tidak nyaman dengan kondisinya saat ini.


Ha Neul dan keluarganya membantu untuk membuat perasaan Jeong Woo menjadi lebih baik. Ha Neul juga menemani Jeong Woo untuk minum alkohol hingga mabuk. Di tengah kondisi mabuknya, Jeong Woo berulang kali menyatakan rasa cintanya kepada Ha Neul.

\'Doctor Slump\' Episode 7 & 8 Recap: Park Shin Hye Minta Putus dari Park Hyung Sik

Source: Naver

"Doctor Slump" episode kedelapan memperlihatkan Ha Neul yang bingung dengan status hubungannya dengan Jeong Woo. Merasa sudah bergandengan tangan dan Jeong Woo sudah menyatakan cinta, tetapi mereka belum resmi menyatakan pacaran.

Kebingungan Ha Neul disadari oleh adiknya, Nam Ba Da (Yoon Sang Hyeon). Adik Ha Neul pergi menemui Jeong Woo untuk meminta pria itu memberikan kejelasan status kepada kakaknya. Namun, Jeong Woo menyatakan ia dan Ha Neul sudah pacaran sejak kemarin.

Adegan kemudian memperlihatkan Bin Dae Yeong (Yoon Park) yang mendatangi Jeong Woo untuk menawari pria itu agar bekerja di kliniknya. Namun, Jeong Woo belum memberikan jawaban dan memilih menghabiskan waktu berkencan dengan Ha Neul.

Adegan selanjutnya memperlihatkan momen ketika Ha Neul mengetahui kalau Min Kyung Min (Oh Dong Min) akan segera menikah. Ha Neul dan Kyung Min dulunya punya hubungan dekat. Namun, Kyung Min mengkhianati Ha Neul dengan cara mencuri disertasinya.

Kyung Min menulis namanya sendiri di disertasi yang sebenarnya buatan Ha Neul. Karena disertasi itu, Kyung Min naik jabatan. Akan tetapi, pria itu berhenti bekerja demi menikahi putri direktur utama perusahaan farmasi.

Mengetahui perkembangan kehidupan Kyung Min, depresi Ha Neul kembali. Ha Neul mengunjungi psikiater untuk mengungkap segala emosi yang dirasakannya. Di tempat lain, Jeong Woo mengetahui bahwa Ha Neul dan Kyung Min pernah berhubungan.

Setelah pergi ke psikiater, Ha Neul pergi menemui Kyung Min yang sedang mengadakan pesta perpisahan dengan teman-teman dokternya. Ha Neul menyiram wajah Kyung Min dengan air putih dan meminta pria itu untuk hidup dengan jujur di masa depan.

Setelahnya, Ha Neul menghabiskan waktu untuk minum alkohol sendirian. Wanita itu mendadak mendapatkan telepon dari Lee Hong Ran (Kong Seong Ha) yang mengatakan kalau Jeong Woo menolak tawaran kerja dari Dae Yeong agar Ha Neul tidak semakin terpuruk.

Setelah itu, Ha Neul pulang dan bertemu dengan Jeong Woo. Ha Neul meminta putus dari Jeong Woo agar pria itu tidak ikut menderita dengannya. Jeong Woo mengatakan bahwa dirinya hanya ingin ada di sisi Ha Neul ketika wanita itu berada di masa sulitnya.

Namun, Ha Neul tidak mau Jeong Woo ikut merasakan penderitaannya. Jeong Woo akhirnya menerima keputusan Ha Neul. Jeong Woo menyerahkan payungnya kepada Ha Neul dan berjalan pergi. Ha Neul ditinggalkan menangis sendirian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru