Han Ga In Pertama Kali Tunjukkan Wajah Imut Sang Putra di TV
Instagram/bhent_official
TV

Han Ga In membeberkan bahwa putranya yang bernama Yeon Je Woo begitu mirip dengannya. Sedangkan, putri Ga In justru mirip sekali dengan suaminya, Yeon Jung Hoon.

WowKeren - Han Ga In ikut menjadi salah satu member "Europe Outside Your Tent". Di program baru tvN tersebut, aktris kelahiran tahun 1982 itu untuk pertama kalinya menunjukkan wajah imut sang putra ke layar kaca para penonton.

Menjelang keberangkatannya ke Prancis, Ga In sedang berkemas di rumah dan berbagi momen yang mengharukan. "Anak-anakku melihat kantong tidur dan menjadi sangat bersemangat, mereka mulai berkemah mini di rumah," ungkapnya.

Ga In menunjukkan foto putranya yang berusia 5 tahun yang bernama Yeon Je Woo. Bocah itu tampak menggemaskan saat berada di dalam kantong tidur. Meskipun usianya masih muda, keimutan Je Won sudah langsung mencuri perhatian.

Ga In sempat mengungkap pola asuhnya kepada Je Woo. "Sejujurnya, aku tidak bisa memberikan perhatian yang besar kepada anak laki-lakiku seperti yang kuberikan kepada anak perempuanku. Aku sibuk, tetapi membacakan banyak buku untuk mereka tampaknya menjadi kuncinya," tuturnya.

Han Ga In Pertama Kali Tunjukkan Wajah Imut Sang Putra di TV

Source: Naver


Ga In mengungkap bahwa alasan di balik kesuksesan anak-anaknya adalah banyaknya jumlah bacaan yang mereka miliki. "Bahkan pada hari-hari ketika mereka lelah atau stres, mereka membaca buku. Membaca telah menjadi cara mereka untuk bersantai," lanjutnya.

Ga In membeberkan bahwa putranya mirip dengannya. "Anak pertamaku adalah perempuan, jadi dia lebih mirip ayahnya. Anak keduaku, laki-laki, sangat mirip denganku. Dia sangat imut. Aku ingin memamerkannya ketika mendapat kesempatan," curhatnya.

Cuplikan "Europe Outside Your Tent" memperlihatkan Ga In, Ra Mi Ran, Jo Bo Ah, dan Ryu Hye Young yang memulai perjalanan untuk berkemah di wilayah Prancis Selatan. Ga In awalnya mengungkap keengganannya untuk berkemah.

"Aku belum pernah berkemah sebelumnya. Aku sebenarnya sangat menolaknya. Aku tidak mengerti mengapa orang melakukannya. Makan di rumah jauh lebih nyaman bukan? Dan kalian harus membawa semua bumbu ini," ungkap Ga In.

Ga In merasa bahwa tidak ada kesenangan sama sekali ketika berkemah. "Namun, teman-temanku mengatakan kalau itu menyenangkan. Mereka berbicara tentang romansa dan kegembiraan yang dibawa oleh alam, jadi aku menjadi penasaran," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru