Huh Yunjin LE SSERAFIM Dikira Pakai Dalaman Pria di Showcase 'EASY'
Instagram/jenaissante
Musik

Huh Yunjin tampil paling beda di antara member yang lain saat menggelar showcase untuk album 'EASY'. Ia mengenakan celana dalam yang sekilas mirip seperti milik laki-laki.

WowKeren - Mini album LE SSERAFIM yang bertajuk "EASY" akan rilis pada hari ini, Senin (19/2). Sebelum video musiknya dirilis di YouTube, Kim Chaewon cs mengadakan showcase di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea. Kelima member tampil memukau dengan busana berkonsep hip-hop jadul yang sesuai dengan konsep lagu utama "Easy".

Di antara kelima member, pakaian yang dikenakan Huh Yunjin yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, idol cantik kelahiran 2001 itu disangka memakai celana dalam milik laki-laki. Publik yang melihatnya sempat dibuat salah fokus.

Dalam penampilannya, Yunjin mengenakan atasan pendek yang dipadu dengan kemeja, dan celana pendek. Outfit tersebut benar-benar mengekspos pinggang ramping Yunjin. Belum lagi celana pendek yang dikenakannya seolah sengaja dibuka kaitannya, sehingga memamerkan dalaman yang terlihat seperti milik laki-laki.

Padahal, faktanya celana dalam yang dipakai Yunjin merupakan produk dari brand HommeGirl. Celana tersebut memang benar didesain untuk perempuan, hanya logonya saja yang terinspirasi dari pakaian dalam pria. Tak terlalu mahal, dalaman yang dipakai Yunjin itu dibanderol dengan harga 90 ribu won, atau jika dirupiahkan sekitar Rp1 juta.


HommeGirls sendiri merupakan label yang didirikan oleh desainer New York Thakoon Panichgul pada tahun 2019. Pakaian merek tersebut memiliki pesona androgini, seolah-olah dipinjam dari pacar. Menonjol adalah konsep utamanya. Tak heran jika desain dalaman yang dipakai Yunjin tampak seperti milik laki-laki.

Saat diwawancarai oleh awak media, Yunjin mengaku selalu percaya diri dengan penampilannya. Untuk showcase kali ini, Yunjin telah berlatih fisik dengan sangat cukup. Hal itu dilakukan lantaran lagu "Easy" bukanlah sesuatu yang mudah untuk dibawakan.

"Aku berusaha keras untuk berlatih kali ini, tetapi 'Easy' adalah lagu yang sulit secara fisik. Jadi, aku meluangkan waktu untuk berlari sejauh 3 km setiap hari untuk meningkatkan kekuatan fisik," beber Yunjin secara blakblakan.

Berbicara soal "EASY", album tersebut berisi kegelisahan dan kekhawatiran yang selama ini dirasakan LE SSERAFIM. Termasuk judul lagu berjudul sama, total 5 lagu menceritakan kisah jujur bahwa semua yang dicapai selama ini adalah hasil pemikiran dan usaha mati-matian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru