Video Lawas Huh Yunjin LE SSERAFIM Nyanyi Lagu Seriosa Tuai Perdebatan
Instagram/jenaissante
Musik

Huh Yunjin mendapat komentar positif sekaligus negatif usai video lawasnya kembali viral di media sosial. Dalam video, Yunjin tampak membawakan lagu 'Think of Me' yang sering dinyanyikan di pertunjukan opera.

WowKeren - LE SSERAFIM kerap mendapat cibiran karena kualitas vokal mereka saat membawakan lagu secara live. Publik semakin ragu apbila Kim Chaewon cs dapat bernyanyi imbas penampilan mereka di Festival Musik Coachella 2024 yang menuai kontroversi.

Namun, baru-baru ini video lawas yang memperlihatkan salah satu member LE SSERAFIM, yakni Huh Yunjin mendadak ramai jadi perbincangan netizen di salah satu forum komunitas online. Dalam video tersebut, Yunjin bersama member LE SSERAFIM lainnya tampak diundang ke acara "Knowing Brother". Pada kesempatan itu, Yunjin memamerkan kualitas vokalnya yang seringkali diremehkan.

Tak tanggung-tanggung, Yunjin menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu seriosa yang terkenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi. Lagu yang dipilih Yunjin berjudul "Think of Me", lagu termasyhur dari musikal Phantom of the Opera.

Dapat dilihat dalam video, Yunjin seolah berubah menjadi sosok lain kala membawakan lagu tersebut. Suaranya terdengar menggelegar, tapi masih enak didengar oleh telinga. Penampilan Yunjin ini bahkan membuat para cast "Knowing Brother" ikut tercengang melihatnya.


"Jika kalian menonton videonya di 'Knowing Bros', dia berada di atas rata-rata di antara para idol. Aku tidak mengerti mengapa dia tidak bisa menyanyikan lagu-lagu grupnya," tulis OP yang membagikan unggahan tersebut pada Senin (27/5). "Mungkin karena gaya menyanyinya tidak cocok untuknya?"

Unggahan ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Membaca keterangan yang ditulis oleh pengunggah video, sebagian netter setuju, tapi beberapa lainnya justru melayangkan protes.

"Huh Yunjin lumayan bagus. Dia terdengar buruk di Coachella karena tidak cocok dengan vokalisasinya," komentar netizen. "Aku merasa dia bagus dalam Produce. Menurutku suaranya tidak cocok dengan nada suara Le Sserafim," kata lainnya. "Jika kamu menonton rekaman Yes or No-nya, kamu akan melihat bahwa dia sangat bagus," tutur akun lain.

"Dia pandai menyanyi, tapi menurutku dia kurang menguasai dasar-dasarnya. Aneh tapi dia belum sepenuhnya baik," seloroh warganet. "Maaf, tapi dia tidak berada di atas rata-rata di antara para idol," imbuh yang lain. "Jika kamu menontonnya secara langsung, nada bicaranya selalu salah. Aku belum pernah melihatnya bernyanyi dengan kunci sekali pun," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait