Alur Drama Park Shin Hye & Park Hyung Sik 'Doctor Slump' Tuai Perdebatan
Netflix
TV

'Doctor Slump' sudah memasuki alur di mana Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) resmi berpacaran. Akan tetapi, Ha Neul mendadak meminta putus.

WowKeren - "Doctor Slump" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama ini menceritakan kisah dua dokter bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang sama-sama sedang mengalami kemunduran dalam kariernya.

Akan tetapi, alur "Doctor Slump" baru-baru ini menuai perdebatan di kalangan penonton. Ada yang mengatakan alur drama JTBC itu terlalu lambat dan mudah ditebak. Namun, banyak juga yang mengatakan drama ini masih menyenangkan untuk ditonton.

"Ceritanya mudah ditebak dan bertempo lambat, jadi aku tidak terlalu menantikan episode berikutnya. Aku juga tidak yakin dengan chemistry mereka.[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, apa hanya aku yang menganggapnya menghibur akhir-akhir ini?[sic!]," tambah yang lain.

"Dua episode pertama agak seru dengan sedikit ketegangan, tapi setelah itu, rasanya seperti mereka terus makan, bermain, minum, dan pergi karaoke, jadi itu tidak bagus[sic!]," sahut netizen lainnya. "Menurutku ini menyenangkan, jadi aku hanya menunggu ini[sic!]," imbuh lainnya.


Di sisi lain, pencapaian rating "Doctor Slump" juga terlihat naik turun. Dari episode 1 hingga 4, drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park ini terus mengalami kenaikan hingga 6,7 persen. Namun, episode kelima dan enam mengalami penurunan drastis menyentuh di kisaran 3 persen.

"Doctor Slump" kembali mengalami kenaikan rating pada episode kelima dan enam dengan mencapai 6,2 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kong Seong Ha ini masih menyisakan enam episode pamungkas sebelum tamat.

Sementara itu, "Doctor Slump" sudah memasuki alur di mana Ha Neul dan Jeong Woo resmi berpacaran. Mereka sempat menghabiskan momen dengan kencan manis seperti pasangan pada umumnya. Akan tetapi, Ha Neul mendadak meminta putus.

Ha Neul memutuskan hubungan dengan Jeong Woo usai menyadari bahwa depresi yang dideritanya belum pulih sepenuhnya. Wanita itu juga tidak ingin Jeong Woo terus berada di sisinya dalam kondisi menderita. Jeong Woo tampak pasrah pada keputusan Ha Neul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru