Yang Se Chan Terpesona dengan Kecantikan Song Ji Hyo di 'Running Man'
Instagram/yangse2848/my_songjihyo
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Yang Se Chan yang menegaskan akan mulai merayu Song Ji Hyo. Se Chan bahkan mengincar penghargaan Best Couple dengan Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/2). Dalam episode ke-693 itu, Yang Se Chan mengungkap terpesona dengan kecantikan Song Ji Hyo. Se Chan bahkan mendeklarasikan dirinya akan mencoba mendapatkan hati Ji Hyo.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan PD "Running Man" yang membocorkan Se Chan terpesona pada Ji Hyo. "Yang Se Chan mengatakan jantungnya berdebar karena Song Ji Hyo setelah menonton episode itu (saat Ji Hyo memasak samgyetang)," ungkap PD.

Se Chan pun mengakui perasaannya. "Aku jatuh cinta padanya kemarin. Ji Hyo nuna terlihat sangat cantik di TV," ungkap Se Chan. Tim produksi "Running Man" lantas menayangkan momen ketika Se Chan mengungkap perasaannya kepada Ji Hyo sebelum para member datang.

Se Chan yang diikat dengan kursi mengatakan, "Aku menjadi penggemar Ji Hyo nuna. Aku benar-benar lupa kalau dia sangat cantik. Aku melupakan hal itu. Nuna sangat cantik." Se Chan pun menyatakan niatnya untuk mendapatkan penghargaan Best Couple dengan Ji Hyo.


Yang Se Chan Terpesona dengan Kecantikan Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: Naver

Kembali ke momen saat semua member "Running Man" sudah datang, Se Chan berkata, "Ji Hyo nuna sangat cantik di layar. Sungguhan." Yoo Jae Seok tertawa dan berkata, "Rayuannya sangat aneh." Se Chan dengan tegas mengatakan, "Aku akan merayumu."

Se Chan lantas mengutarakan keinginannya untuk meraih penghargaan Best Couple di SBS Entertainment Awards 2024 bersama Ji Hyo. Ji Hyo tampak terkejut dan mulai tersenyum malu-malu dengan pernyataan mendadak Se Chan.

Namun, Jae Seok justru merasa Ji Hyo sedang berakting. "Dia berbohong. Song Ji Hyo berbohong. Dia bilang merasa berdebar. Padahal, kalau itu di kehidupan nyata, dia (Ji Hyo) akan berkata, 'Berhentilah bersikap konyol. Pergilah, br***sek."

Menariknya, member "Running Man" yang lain justru mendukung harapan Se Chan. "Perbedaan usia bukan masalah," ucap Kim Jong Kook. "Kalau kamu terus merayunya, dia mungkin saja akan bilang ya," sahut Ji Suk Jin. "Aku memang seharusnya merayunya," tutup Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru