Soyou Eks Sistar Pamer Skill Edit Foto saat Liburan di Bali
Instagram/soooo_you
Selebriti

Soyou eks Sistar memamerkan aktivitasnya selama di Bali. Saat berada di lokasi penuh turis, penyanyi yang pernah digosipkan pacaran dengan ‘Pangeran Trot’ Lim Young Woong itu menunjukkan skill edit fotonya.

WowKeren - Soyou (Soyu) eks Sistar memamerkan skill edit foto saat berada di Bali. Kebetulan, Soyou mengunjungi tempat yang ramai turis dan ingin mendapatkan hasil foto liburan yang maskimal.

Pada Senin (19/2), Soyou melalui Instagram pribadinya mengunggah beberapa foto saat berada di tebing batu kapur menuju Pantai Pandawa, Bali. Soyou mengenakan two pieces putih dengan rok panjang.

Dalam foto tersebut, Soyou berdiri di tengah jalan di antara tebing batu kapur. Karena di belakangnya banyak turis lain, pemilik nama asli Kang Jihyun itu menggunakan aplikasi edit dengan teknologi AI untuk membuat latar belakangnya “bersih”.

Foto pertama Soyou menunjukkan sebagian jalan di belakang hilang. Sedangkan foto terakhir memperlihatkan editan yang lebih rapih. Sambil menambahkan emoji tertawa, Soyou mengatakan, “Aku menghapus semua orang dengan aplikasi AI.”

Soyou Eks Sistar Pamer Skill Edit Foto saat Liburan di Bali

Source: Instagram


Sebelum ini, Soyou sempat membagikan foto-fotonya saat sedang berenang di salah satu resor di Bali pada postingan beberapa hari lalu. Penampilan Soyou dalam balutan bikini pun tak kalah menarik perhatian netizen.

"Soyou jadi cewek lokal Bali," kata salah satu netizen. "Aku bahkan tidak memperhatikannya karena kamu cantik banget," sahut netizen lain. "Kek di Bali ternyata bener di Bali," imbuh yang lain.

"Selamat menikmati Bali dan ambillah foto-foto yang cantik," komentar seorang netizen. "Senang kelihatannya bagus sekali ahhhh.. aku iri padamu!!!! Ini akan menjadi menyenangkan..," sambung netizen yang lain. "Dia masih seksi seperti biasanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Soyou menjalani kariernya sebagai penyanyi solo setelah Sistar dinyatakan bubar pada 2017 lalu. Sebelum bubar, mereka merilis single “Lonely” dan menampilkan performance lagu musim panas hits di beberapa acara musik.

Beberapa waktu lalu, Soyou sempat digosipkan pacaran dengan Lim Young Woong karena mengunjungi resotran yang sama. Namun, baik Soyou maupun “Pangeran Trot” itu membantah mereka ada hubungan. Mereka hanya kebetulan makan di tempat yang sama dan tidak terlibat interaksi lebih jauh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru