Atta Hallintar Bongkar Kelakuan Tak Terduga Dirinya Bersama Aurel Hermansyah di Real Life
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan konten terbaru bersama sang istri seraya menunjukkan kehidupannya di real life vs sosial media. Sontak saja unggahan Atta Halilintar ini langsung ramai diserbu.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih, mereka sendiri juga kerap bagikan berbagai kesehariannya di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Atta kembali bagikan konten terbarunya di Instagram miliknya. Kali ini Atta bagikan video bersama Aurel menunjukkan kelakuan dirinya dan sang istri di real life vs sosial media.

Di sosial media, Atta dan Aurel tampak selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Namun rupanya, di real life tingkah keduanya justru tak karuan. Atta dan Aurel saling asyik joget bersama hilangkan sisi wibawanya sebagai seorang selebriti.

Atta yang dikenal cool ternyata saat berjoget bersama Aurel terlihat begitu enjoy seakan sisi lain dari dirinya ditonjolkan ke publik. โ€œInstagram VS Realita. Senin semangat!โ€ tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.


Tanpa menunggu lama, postingan Atta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak sekaligus terkejut menyaksikan sisi lain dari Atta dan Aurel di real life.

โ€Gua kira bang atta orangnya tuh kalem bjir ternyata suka ngereog juga ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œGimana anak2nya nggak pd random kl yg nyetak model begini๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œGemesss sama Papa n Mama Ameena Azura ini MasyaAllah Barakallahu Fikum ๐Ÿ˜ [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Masya Allah tabarakaallah ๐Ÿ˜kocak idolaku itu bener2 bikin candu rakyat AH ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œDunia nyata itu g pura2 bang apa adanya tapi juga perlu sosmed buat memory nanti buat anak cucu๐Ÿ˜ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œWkwkwk kelakuan pasangan ini emg ada2 aja ga pernah bosen sm kalian [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait