IU Kuak Perilaku Tidak Biasanya di Lokasi Syuting 'When Life Gives You Tangerines'
Instagram/edam.official
TV

'When Life Gives You Tangerines' menceritakan kisah cinta antara Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang hidup di era tahun 1950-an. Drama ini akan tayang kisaran 2024 ini.

WowKeren - IU menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Yoo Jae Seok dalam video yang dirilis pada 17 Februari. Di sana, aktris kelahiran tahun 1993 ini menguak perilaku tidak biasanya ketika berada di lokasi syuting drama "When Life Gives You Tangerines".

Jae Seok awalnya bertanya apa yang dilakukan IU saat waktu luang. "Aku hanya duduk di meja. Aku duduk di sana selama 6-7 jam," jawab IU. Sang aktris lantas menerangkan apa saja yang dilakukan dalam kondisi duduk berjam-jam tersebut.

"Aku menggunakan ponselku. Aku melamun. Aku makan dan tidak membersihkannya, lalu tetap seperti ini. Aku agak berbaring di kursi seperti ini. Aku tidak pergi ke sofa setelah duduk di meja," ujar IU. "Kamu hanya duduk di meja?" tanya Jae Seok.

IU pun menjawab, "Aku hanya duduk di meja. Aku sarapan dan duduk di sana sebentar. Dan segera tiba waktunya makan malam, jadi aku pesan makan malam." Jae Seok dan Yang Se Chan merasa kebiasaan IU itu sungguh menakutkan.


IU Kuak Perilaku Tidak Biasanya di Lokasi Syuting \'When Life Gives You Tangerines\'

Source: Naver

Namun, IU mengungkap perilaku tidak biasanya itu juga dilakukannya saat syuting "When Life Gives You Tangerines". "Baru-baru ini, aku syuting sebuah drama. Selama sekitar 1 tahun dan aku banyak mendengarnya (soal kebiasaanku) dari orang lain," curhat IU.

"Ada waktu luang di antara syuting adegan. Biasanya, orang-orang memanfaatkan itu dengan pergi ke ruang ganti atau ke toilet atau berjalan-jalan. Tapi, aku hanya duduk diam sampai semuanya beres. Dan semua orang kembali," sambung IU.

IU tidak menyadari kalau perilakunya itu adalah hal yang tidak biasa. "Aku tidak tahu itu adalah hal yang tidak biasa. Tapi bagiku, itu lebih nyaman," tambah IU. Namun, Jae Seok menegaskan bahwa orang-orang sepertinya dan Se Chan tidak akan bisa berperilaku seperti IU.

Sementara itu, "When Life Gives You Tangerines" menceritakan kisah cinta antara Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang hidup di era tahun 1950-an. Drama yang banyak melangsungkan proses syuting di Pulau Jeju ini akan tayang kisaran 2024 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait