Song Seung Hyun eks F.T. Island Pensiun untuk Menikah dan Warisi Bisnis di AS
Instagram/soow456
Selebriti

Setelah mengumumkan pensiun, Son Seung Hyun dikabarkan akan menikah pada Juni 2024. Mantan rekan segrup Lee Hongki di F.T. Island itu pun terungkap bakal mewarisi bisnis di AS.

WowKeren - Song Seun Hyun eks member F.T. Island beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Baru-baru ini, mantan gitaris itu terungkap berhenti aktif sebagai selebriti untuk menikah dan mewarisi bisnis calon mertuanya.

Pada Senin (19/2), media setempat melaporkan bahwa Seung Hyun akan menikah dengan kekasihnya yang sudah dipacari dalam waktu lama pada Juni 2024. Tak sampai di sana saja, Seung Hyun juga akan mewarisi bisnis restoran calon ayah mertuanya di Amerika Serikat.

Laporan tersebut sesuai dengan surat Seung Hyun saat berpamitan kepada penggemar pada 15 Februari lalu. Mantan gitris F.T. Island itu telah mengisyaratkan adanya awal baru dalam kehidupannya.

“Setelah banyak merenung, saya memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan dan mungkin meninggalkan Korea untuk memulai babak baru dalam hidup saya,” buka Seung Hyun pada pengumuman pensiunnya.

Membahas perpisahan dengan Lee Hongki dkk, Seung Hyun menambahkan, “Sudah empat tahun sejak saya keluar dari tim F.T. Island untuk mengejar karir sebagai aktor. Tantangannya tidak hanya dalam beradaptasi dengan upaya-upaya baru tetapi juga dalam menghadapi ketidakpastian masa tunggu yang tidak dapat diprediksi dan hubungan antarpribadi yang kompleks.”


Selanjutnya, Seung Hyun membahas tentang “tugas” dan “kehidupan baru” yang akan ia jalani. Menurutnya, Seung Hyun bisa menjalani hidup tanpa tekanan setelah pensiun dan fokus dengan apa yang menantinya di masa depan.

“Meskipun tidak ada tugas yang mudah atau hubungan yang sederhana di bidang apa pun, saya bertujuan untuk menjalani kehidupan baru yang sehat dan disiplin yang dapat saya jalani hari demi hari. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada para penggemar yang telah bersabar dan mendukung, dan saya dengan tulus berharap kalian dan saya dapat menjalani hidup yang sehat dan bahagia tanpa tekanan fisik atau emosional,” paparnya.

Selain itu, Seung Hyun juga berbagi foto dirinya dan mengubah profil media sosialnya dengan tulisan “2024-202? segera berangkat ke suatu tempat [sic!]” dan “Mari bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan orang lain”. Seung Hyun diduga memberikan kode tentang kepergiannya ke AS setelah menikah lewat perubahan tersebut.

Sementara itu, Seung Hyun mulai bergabung dengan F.T. Island sebagai gitaris pada 2009 lalu. Ia memutuskan hengkang dari band setelah kontrak eksklusif dengan agensi berakhir pada 2019 lalu.

Sejak tidak lagi nge-band, Seung Hyun banting stir sebagai seorang aktor. Cowok kelahiran 1991 itu pernah muncul dalam web-drama “Oh! My Assistant” dan pertunukan drama “Lost Village”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait