Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Satu Lokasi Pernikahan dengan BinJin Couple
tvN
TV

Potret pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) langsung viral karena latar belakangnya mirip dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin di dunia nyata.

WowKeren - "Queen of Tears" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Jelang tayang, tim produksi merilis berbagai foto adegan milik Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Salah satunya ketika pasangan utama drama tvN itu menjalani syuting adegan pernikahan.

Potret pernikahan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) langsung viral karena latar belakangnya mirip dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin di dunia nyata. Rupanya tak hanya latar belakang saja, lokasi pernikahan mereka juga sama.

Soo Hyun dan Ji Won syuting adegan pernikahan "Queen of Tears" di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Lokasi yang sama pernah dipakai oleh Hyun Bin dan Ye Jin ketika menggelar pernikahan outdoor secara private pada Maret 2022 lalu.

Pernikahan pasangan "Queen of Tears" juga memancarkan aura yang sama dengan Hyun Bin dan Ye Jin. Dekorasi bunga warna pink dan putih yang menghiasi aula dan latar belakang pegunungan yang indah, menandakan kemegahan Aston House sebagai venue pilihan para elit.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Satu Lokasi Pernikahan dengan BinJin Couple

Source: Naver

Pemilihan lokasi pernikahan itu sepertinya disesuaikan dengan latar belakang karakter Hae In yang merupakan pewaris chaebol Grup Queens dan ratu department store di "Queen of Tears". Gaun pengantin Kim Ji Won juga mirip dengan yang dipakai oleh Ye Jin.

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan kehidupan rumah tangga antara Hae In dan Hyun Woo. Mereka menghadapi krisis di tahun ketiga pernikahan. Namun, keduanya sanggup memulai kisah cinta mereka seperti sebuah keajaiban.

Sementara itu, "Queen of Tears" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Captivating The King" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini akan tayang mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait