Woohyun INFINITE Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Fans saat di Hong Kong
Instagram/nwh91
Selebriti

Woohyun INFINITE mengalami serangkaian kejadian tidak menyenangkan selama mengunjungi Hong Kong. Idol yang beberapa waktu lalu itu sempat menderita kanker itu tengah sibuk tur solo.

WowKeren - Woohyun INFINITE mengalami kejadian tidak menyenangkan selama di Hongkong. Idol kelahiran 1991 itu telah dilecehkan secara seksual dan dikuntit oleh sasaeng.

Pada Selasa (20/2), beredar foto di mana Woohyun disentuh oleh seorang penonotn saat sedang tampil di media sosial X (dulunya Twitter). Sambil menyebarkan kejadian tidak menyenangkan yang dialami Woohyun, OP mengklaim bahwa sang idol sudah menolak untuk disentuh.

“Dan apa ini? Kenapa kamu menyentuhnya padahal dia bilang jangan? Hah?” tanya OP.

Dalam video penggemar, Woohyun disentuh secara tidak pantas saat sedang bernyanyi. Karena kaget dengan sentuhan mendadak, Woohyun dengan cepat melompat mundur dan berusaha tenang. Bagaimana pun juga, ia sedang tampil dan harus mempertahankan profesionalismenya.

Mengenai video itu, OP menjelaskan, “Ini benar-benar perlu dipublikasikan. Dia menyentuh dada Nam Woohyun. Lihatlah tangan orang yang memakai kemeja putih keabu-abuan. Nam Woohyun malah ketakutan dan tersentak. Nam Woohyun memiliki temperamen yang baik, dia tidak marah pada gadis itu bahkan setelah itu. Jadi biarkan aku yang bicara.”

Woohyun INFINITE Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Fans saat di Hong Kong

Source: X


Selain saat konser “Arbor Day 3: Whitree”, Woohyun juga dibuat tidak nyaman oleh sasaeng ketika berjalan-jalan. Pada video rekaman 18 Februari, Woohyun mengunjungi Disneyland Hong Kong, tetapi ia malah diikuti fans.

Dalam video Disneyland, Woohyun meminta sasaeng untuk berhenti merekam dan mengikutinya. Namun, permintaan Woohyun ditolak oleh fans yang terus mengikutinya.

“Berhenti syuting,” pinta Woohyun.

“Kenapa? Kenapa kamu keren sekali?” tanya sasaeng.

“Aku tidak keren,” tepis Woohyun.

Sementara itu, Woohyun telah menyelesaikan tur solo “Arbor Day 3: Whitree” di kawasan Asia. Penampilan Woohyun di Hong Kong adalah penutup dari serangkaian turnya.

Beberapa waktu lalu, Woohyun sempat menderita kanker langka. Pada April 2023, Woohyun melakukan operasi besar untuk mengangkat kanker GIST yang muncul pada organ pencernaannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait