IU dan Lee Hyori Diduga Putus Pertemanan padahal Pernah Kerja Sama
Instagram/dlwlrma/froggie799
Selebriti

IU dan Lee Hyori menjadi bahan pembicaraan ramai karena sebelumnya pernah bekerja sama dalam ‘Hyori’s Homestay’, kini mereka diduga putus pertemanan lantaran minim interaksi.

WowKeren - IU dan Lee Hyori tengah menjadi pembahasan ramai di forum karena minimnya interaksi mereka. Kedua solois wanita top ini bahkan diduga putus pertemanan oleh netizen Korea.

Pada Senin (19/2), muncul pembahasan soal pertemanan IU dan Hyori di forum online. Dalam topik berjudul “Tampaknya IU dan Lee Hyori Memutuskan Hubungan Satu Sama Lain”, OP menjelaskan alasan berpendapat demikian.

“Mereka rekaman ‘Hyori’s Homestay’ dan tetap dekat selama sekitar 2-3 tahun. Dan sejak saat itu, tidak banyak hal terjadi di antara mereka dan sekarang, mereka bahkan tidak saling menyebut satu sama lain lagi… mereka juga tidak saling follow di Instagram,” papar OP.

Selanjutnya, OP menduga kedua diva itu tidak lagi berteman karena IU tidak ada jadwal tampil di “The Seasons: Red Carpet” yang dipandu Hyori. Padahal, IU akan comeback dalam waktu dekat.

Menanggapi asumsi tentang pertemanan IU dan Hyori, sebagian netizen melihat kedua penyanyi itu mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Sebagian netizen yang lain berpendapat bahwa hubungan mereka hanya diketahui yang bersangkutan dan orang lain cuma bisa berspekulasi. Selain itu, netizen lainnya berpendapat bahwa seseorang tidak otomatis berteman meski pernah terlibat kerja sama, dalam hal ini IU dan Hyori dalam “Hyori’s Homestay”.


"Kamu bisa langsung tahu bahwa mereka tidak akur. Mereka juga mempunyai perbedaan usia yang jauh," kata salah satu netizen. "Lee Hyori tidak mengikuti siapa pun dan meskipun begitu, IU mengikuti semua orang mulai dari salon kecantikannya, staf, Park Myungsoo, MC Dingdong jadi melihat dia tidak mengikuti Lee Hyori, pasti ada sesuatu," sahut netizen lain.

"Apakah IU dan Lee Hyori melakukan hal kekanak-kanakan seperti anak SD? Apa yang ‘putus’? Jadwal mereka mungkin tidak cocok... juga, dia tidak harus tampil di acaranya jika jaraknya dekat," komentar seorang netizen.

"Aku pikir semua orang bisa melihat bahwa IU, yang banyak berpikir sebelum berbicara, dan Lee Hyori, yang hanya berterus terang dan hanya mengutarakan setiap pemikirannya, tidak akan cocok bersama. Mereka hanya rekan kerja, bukan apa-apa lebih dan tidak kurang... Hanya karena kalian syuting acara hiburan bukan berarti kalian harus dekat satu sama lain. Maka semua orang di perusahaan harusnya dekat, tapi tidak, mereka sibuk saling mengumpa," ujar lainnya.

Sementara itu, IU akan segera merilis album solonya “The Winning” pada hari ini, Selasa (20/2). Sebelum albumnya diluncurkan, kekasih Lee Jong Suk itu sudah mengungkap lagu pra-rilis bertajuk “Love Wins All” dan “Holssi”.

Di sisi lain, Hyori sedang disibukkan sebagai MC “The Season: Red Carpet”. Pelantun “Chitty Bang Bang” itu sempat mengisi pidato sambutan untuk wisuda Universitas Kookmin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait