Park Min Young Muncul dengan Style Beda di Potret Pamitan 'Marry My Husband'
tvN
TV

Tim produksi 'Marry My Husband' juga merilis foto adegan milik Na In Woo, Song Ha Yoon dan Lee Gi Kwang. Selain itu, tim produksi pun menghadirkan wawancara pamitan mereka.

WowKeren - "Marry My Husband" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (20/2). Jelang tamat, tim produksi merilis wawancara pamitan dari para pemain drama tvN itu. Menariknya, mereka juga menghadirkan foto adegan terakhir dari para pemain utama.

Park Min Young berpamitan dengan mengatakan, "Untungnya, banyak orang yang menyukai dramanya, jadi kurasa aku akan bisa mengakhirinya dengan senyuman cerah. Aku merasa diberkati dan bersyukur. Kupikir banyak hal akan berubah dalam karier aktingku di masa depan."

Mengiringi wawancara pamitan ini, foto adegan Kang Ji Won (Min Young) cukup menarik perhatian karena wanita itu mengusung style rambut yang berbeda. Jika biasanya Ji Won memiliki rambut pendek, kini wanita itu memiliki rambut panjang di episode terakhir.

Selanjutnya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) diperlihatkan tersenyum cerah sembari memakai setelan jas resmi. In Woo dalam wawancaranya mengatakan, "Rasanya belum nyata. Kurasa aku harus bangun besok pagi dan datang ke lokasi syuting, tapi aku merasa sangat sedih."

Park Min Young Muncul dengan Style Beda saat Pamitan Bintangi \'Marry My Husband\'

Source: Naver


In Woo juga memuji perjuangan staf dan aktor selama syuting "Marry My Husband". "Semua aktor dan staf kami telah bekerja sangat keras, dan aku sangat mencintai kalian, para pemirsa," ungkap aktor yang sebentar lagi harus menjalani wamil itu.

Berikutnya adalah potret Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang tampil serba hitam. Yi Kyung yang mendapat julukan, "Suami sampah" karena perannya di "Marry My Husband" berkata, "Aku merasa sedikit lega karena bisa melepaskan karakter burukku."

Namun, Yi Kyung juga mengucapkan terima kasih kepada penonton "Marry My Husband". "Terima kasih atas semua cinta yang ada, ungkapan 'orang jahat' tidak terdengar terlalu buruk. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta kepada 'Marry My Husband'," ucapnya.

Potret berikutnya menunjukkan sosok Jeong Soo Min (Song Ha Yoon) yang juga tampil serba hitam. Terkait aktingnya di "Marry My Husband", Ha Yoon berkata, "Aku masih tidak percaya ini terakhir kali syuting, tapi aku akan menjalani kehidupan lain, kan?"

Terakhir adalah Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang atau Kikwang) yang memakai seragam chef. Gi Kwang berpamitan dengan berkata, "Kami syuting selama 6 hingga 7 bulan, dan suasana keseluruhannya tampak sangat bagus, jadi aku bangga."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait