Sarah Sechan Unggah Foto Haru usai Video Dicurhati Vincent Rompies soal Kenakalan Anak Viral
Instagram/sarsehshoku/vincentrompie
Selebriti

Sarah Sechan mengunggah foto haru kala memeluk sang anak di tengah hebohnya kasus bullying geng SMA elit yang menyeret anak Vincent Rompies. Sebelumnya, Sarah juga jadi sorotan soal video lama dirinya dan Vincent ketika membahas kenakalan anak.

WowKeren - Sarah Sechan merupakan salah satu artis yang mengecam adanya aksi bullying oleh anak-anak geng di SMA elit. Di tengah hebohnya kasus tersebut, Sarah pamer momen haru ketika ia memeluk sang putra di masa lalu. Bersamaan dengan itu, Sarah juga menuliskan pesan bijak.

"Raise your words, not voice. It is rain that grows flowers, not thunder. Rumi Make time to talk heart to heart with your child everyday, use words and tone that are meaningful and effective. Not with loud voice, but with messages that will be remembered," tulis Sarah. "Full-time parent, part-time everything else 💙."

Tak cuma itu, Sarah juga sempat mengungkap harapan terkait kasus bullying yang menimpa seorang anak di sebuah SMA itu. Ia berharap sang anak segera pulih dan berharap agar para pelaku diberi ganjaran yang setimpal.

"Baca berita mengenai bullying di suatu sekolah yang dilakukan beberapa senior kepada murid yang mau masuk jadi anggota geng mereka. semoga urusannya cepat selesai. korban bullying bisa sembuh dari luka fisik dan segala trauma, para pelaku diberi pelajaran dan pengarahan supaya bisa jadi manusia dewasa yang lebih baik lagi. tindak kekerasan yang disengaja dengan alasan apapun tidak boleh dibenarkan!" tulis Sarah. "Semoga anak2 kita dijauhkan dari aksi kekerasan apapun; sebagai korban atau pelaku. raise your words, not voice. empower yourself with ideas and principles, not by force harmful to others. kids, please remember this: gak penting masuk geng. just do your own thing!"


Sementara itu, Sarah sendiri juga sempat disorot terkait obrolannya bareng Vincent di masa lalu. Sebagai sesama orangtua, Sarah sempat dicurhati oleh Vincent terkait kenakalan anak ketika sang artis datang ke acaranya.

"Nggak pernah ngejailin orang rumah?" tanya Sarah. "Anak-anak saya jailin, karmanya adalah saya dijailin anak-anak saya," kata Vincent. "Contohnya?" tanya Sarah. "Ya sejenis main sentil-sentilan, saya jadi penjahatnya. Biasalah," kata Vincent.

Ia juga curhat terkait kenakalan anak pertamanya yakni sosok L yang kini disorot akibat terlibat bullying. Rupanya saat masih kecil, L malah tertawa ketika dimarahi Vincent karena bertingkah nakal.

"Anak gua yang pertama pernah melakukan sebuah kenakalan terus gua marahin dia cuma, 'Ha ha, dad marah'," kata Vincent. "Lu dipanggil Dad? Gile belagu banget," kata Sarah.

Sebelumnya, adab L putra Vincent juga digunjing ketika sedang bersama Vincent. Alih-alih santun, L malah usil meledek sang ayah dengan panggilan om. Sikap L itu tak urung memicu reaksi sinis.

"Keliatan sih anaknya senga," tutur netter. "Nggak kaget sih soalnya masa muda bapaknya ya gitu deh 😂 tinggal dipoles aja anak usia segini emang songong2nya masih berapi-api, semoga menjadi pembelajaran terbaik untuk menjadi dewasa, segala sesuatu tetap ada konsekuensinya ya dek," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait