Visual Song Ji Hyo saat Lakukan Perjalanan Bisnis di Thailand Jadi Perbincangan
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (20/2), Song Ji Hyo memamerkan beberapa potret ketika ia sedang melakukan perjalanan bisnis ke Bangkok, Thailand, belum lama ini.

WowKeren - Song Ji Hyo termasuk salah satu artis yang multitalenta. Selain memiliki bakat akting yang apik, ia juga dikenal memiliki paras yang cantik. Meski sudah memasuki usia 42 tahun, Ji Hyo bahkan tetap masih terlihat awet muda.

Hal ini seakan dibuktikan lewat unggahan Instagram Ji Hyo pada Selasa (20/2). Dalam unggahan tersebut, Ji Hyo memamerkan beberapa potret dirinya kala ia sedang melakukan perjalanan bisnis ke Bangkok, Thailand.

Di bagian slide pertama, Ji Hyo tampak menikmati pemandangan malam di sana. Mengenakan dress putih yang memamerkan punggung indahnya, ia berpose di depan kamera sambil tersenyum tipis.

Selanjutnya, Ji Hyo kembali tampil menawan dalam balutan busana warna putih. Menariknya, ia menyempatkan diri untuk merias wajahnya saat berada di dalam lift.


Ji Hyo lagi-lagi mengekspos punggungnya yang mulus di beberapa unggahan berikutnya. Sedangkan, di tiga foto terakhir unggahannya, ia bergaya bak ABG dengan setelan denim dipadukan kaus putih.

"Kenangan perjalanan bisnis di Bangkok πŸŽ„πŸ˜˜," tulis Ji Hyo di bagian keterangan unggahannya. Ia pun menautkan akun Instagram salah satu brand.

Unggahan Ji Hyo seketika ramai dikomentari netizen. Visual bintang "Running Man" yang masih tetap awet muda ini banjir pujian netizen.

"Sepertinya cantiknya dia bertahan selamanya 😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @dind***itya. "Slide 4 mengingatkanku pada drama 'Princess Hours' 😍😍 nostalgia banget!" sahut akun @isnin***illafc. "SPILL SEMUA FOTO2 CANTIKMUU KAKAAAA πŸ˜β€οΈπŸ™Œ [sic!]," balas akun @cyaa***n.el.

"Haduhhh cantikknya 🫠🀟🏻 late post niiii >< [sic!]," timpal akun @arl***er3. "Cantik banget tolong😍 [sic!]," puji akun @dsn***thv. "Kamu terlihat awet muda! Salah satu artis favoritku," tambah akun @lisan***ari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait