Park Min Young Menjabat Direktur Perusahaan yang Diduga Berkaitan dengan Mantan Pacar
SBS
Selebriti

Park Min Young kembali disorot karena aktivitas bisnisnya. Aktris ‘Marry My Husband’ itu baru terungkap telah menjabat sebagai dewan direksi di perusahaan yang masih terhubung dengan mantan pacar kontroversial.

WowKeren - Park Min Young kembali jadi sorotan karena aktivitas bisnisnya. Bintang “Marry My Husband” itu terungkap menjabat direktur di perusahaan yang diduga masih berhubungan dengan mantan pacar kontroversialnya, Kang Jong Hyu.

Pada Rabu (21/2), outlet berita Biz Hankook telah mengabarkan bahwa Min Young terdaftar sebagai dewan direksi perusahaan konstruksi One Stone. Berdasarkan laporan tersebut, One Stone telah berganti nama sebanyak tiga kali yang bermula dengan Jijoong Tour, kemudian ganti Biz Mall Tour, dan berikutnya Hao Soft.

Sebelum Min Young menjabat, perusahaan itu awalnya adalah bisnis agen perjalanan. Kemudian, perusahaan itu berubah menjadi One Stone yang bergerak di bidan konstruksi.

Sebagai penjelasan, Min Young pertama kali tercatat sebagai direktur eksekutif One Stone pada 5 Juni 2018. Saat Min Young masuk, perusahaan itu berubah menjadi persewaan real estate.

Laku bisnis Min Young ini disorot, khususnya karena One Stone terdaftar di gedung yang sama dengan toko ponsel yang berafiliasi dengan CEO Kang. Seperti diketahui, CEO Kang sedang dalam penyelidikan karena memanipulasi harga saham dan pernah menyeret kakak Min Young karena menjabat di suatu perusahaan yang terhubung dengannya.


Sebagai tanggapan, Hook Entertainment selaku agensi Min Young telah menegaskan bahwa One Stone tidak berhubungan dengan CEO Kang. Agensi menyebutkan bahwa perusahaan itu milik keluarga Min Young.

Mengenai kabar Min Young diawasi aktivitas bisnisnya, netizen Korea memberikan komentar heran. Mereka bertanya-tanya mengapa Min Young berbisnis dengan cara mencurigakan saat sudah kaya karena main drama. Sebagian netizen menduga Min Young tidak membiarkan berita ini keluar sebelum “Marry My Husband” tamat.

"Aku tidak mengerti (mengapa dia melakukan ini), dia sudah kaya dari K-Drama-nya," kata salah satu netizen. "Mengapa dia hidup seperti seseorang yang baru belajar bagaimana rasanya uangs setelah tidak pernah memilikinya?," sahut netizen lain. "Dia bukan direktur dewan luar tetapi direktur internal? Hahahaha, aku tercengang," imbuh yang lain.

"Dia sama mencurigakannya dengan mereka," komentar seorang netizen. "Aku kira dia punya kesepakatan dengan outlet berita untuk menunggu sampai dramanya selesai sebelum merilis beritanya," sambung netizen yang lain. "Dia tidak punya rasa malu. Kenapa dia seperti ini, padahal unnie ini sudah menghasilkan banyak uang?" ujar lainnya.

Sementara itu, Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang usai Dispatch yang merilis foto kencan mereka pada September 2022. Berita kencan Min Young itu mencuat ke permukaan saat sang aktris sedang terlibat drama “Love In Contract”. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut.

Pada 15 Januari lalu, Min Young dilaporkan berbohongp atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Min Young disebut Dispatch telah menerima 250 juta won dari CEO Kang yang terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru