IU Bocorkan Sosok Tamu Spesial yang Diundang ke Konser 'H.E.R' Amerika
Instagram/edam.official
Musik

IU menyiapkan undangan spesial untuk seseorang yang dinantikan datang ke konser solonya di Amerika Serikat nanti. Kabar ini dibagikan IU melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya.

WowKeren - IU mengabarkan bahwa ia akan mengundang tamu spesial saat menggelar konser solonya di Amerika Serikat nanti. Hal ini diumumkan sendiri oleh IU melalui postingan terbaru di Instagram Story, Rabu (21/2). Lantas siapa sosok spesial yang dimaksud?

Bukan artis atau pun orang terdekat, nyatanya sosok spesial yang dimaksud adalah fans IU sendiri. Ia adalah seorang kakek-kakek yang baru saja membuat video reaction kala menyaksikan MV "Shopper" milik IU.

Dalam unggahannya, IU tampak bahagia berkat video reaction yang dibagikan sang penggemar. Itu sebabnya, IU juga ingin membuat kakek tersebut bahagia dengan memberikan tiket konsernya secara gratis.

IU Bocorkan Sosok Tamu Spesial yang Diundang ke Konser \'H.E.R\' Amerika

Source: Instagram Story


"Hai kakek! Videomu membuatku bahagia. Aku juga ingin membuatmu bahagia untuk waktu yang lama. Aku sangat menghargai senyumanmu. Dan... aku ingin mengundangmu ke konserku di Amerika. Agensiku akan menghubungimu segera, jadi silakan datang," tulis IU dalam pesannya seraya membagikan ulang cuplikan konten sang penggemar. “Pakaian itu sangat cocok untukmu. Selamat menikmati album baru saya 'The Winning'. Terima kasih banyak."

Di sisi lain, penggemar IU sempat menunjukkan antusiasmenya kala menyaksikan video musik "Shopper". Ia bahkan rela bangun pagi-pagi hanya agar tidak ketinggalan menonton MV tersebut. Lucunya lagi, pria paruh baya ini mengenakan kostum layaknya pelayan yang ada di dalam drama "Hotel Del Luna" yang dibintangi IU.

Selama menyaksikan video musik itu, si kakek tak berhenti menatap IU dengan kagum. Berulang kali ia memuji paras cantik IU yang tidak ada duanya. Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan IU juga dianggap sangat cocok.

"Wow, itu sangat menyenangkan. Aku menyukai iramanya, ceritanya sangat menarik. IU menceritakan kisah-kisah yang tidak ada duanya melalui video musiknya. Wow, itu benar-benar menarik perhatian," kata si kakek. "Dia cantik, kostumnya luar biasa. IU jelas merupakan penyanyi hebat, aktris yang hebat, dan juga produser yang sangat hebat."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait