Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Sukses kala Bertemu Megawati Red Sparks
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN yang sebelumnya menyemangati Megawati melalui komentar Instagram akhirnya bertemu dengan atlet voli asal Indonesia dalam pertandingan tim Red Sparks versus GS Caltex.

WowKeren - Jadi fanboy sukses, Seungkwan SEVENTEEN (II) akhirnya bertemu dengan Megawati, atlet voli asal Indonesia yang tengah memperkuat tim Red Sparks di Korea. Selama ini sering komentar di Instagram, Seungkwan dan Mega terlihat akrab saat akhirnya jumpa.

Pada Rabu (21/2), Seungkwan menonton pertandingan Red Sparks melawan GS Caltex. Setelah laga selesai dengan skor 3-0 untuk kemenangan Red Sparks, Seungkwan terlihat berfoto bersama dengan tim voli Red Sparks.

Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Sukses kala Bertemu Megawati Red Sparks

Source: X

Lewat video yang beredar, Seungkwan terlihat akrab saat berinteraksi dengan Mega. Tampak bahwa Seungkwan ditepuk lebih dulu oleh Mega sebelum mereka melakukan high five. Setelah foto grup, Seungkwan dan Mega mengambil foto bersama.

Interaksi antara Seungkwan dan Mega ini dengan cepat menarik perhatian fans. Pasalnya, selama ini Seungkwan yang dikenal sebagai penggemar voli sering mengirim komentar dukungan untuk Mega. Lantaran Seungkwan belum membagikan fotonya, fans tidak sabar untuk melihat selfie dengan Mega.


Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Sukses kala Bertemu Megawati Red Sparks

Source: X

Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Sukses kala Bertemu Megawati Red Sparks

Source: Instagram

"MBA MEGA DAN KWANNIE KU AKHIRNYA BERTEMU OH MY GOD.. mbak mega seperti 'oi isih kelingan mbe aku ora kon?' frfr [sic!]," kata salah satu netizen. "Interaksi menggemaskan antara Seungkwan dan Mbak Mega," sahut netizen lain. "Seungkwan sma mba mega udah kayaj bestie aja jadi iri deh [sic!]," imbuh yang lain.

"Seungkwan yang hi-touch dan ditowel mbak Mega, aku yg histeris wkwk huaaaa [sic!]," komentar seorang netizen. "Mega ig nya sering di komen seungkwan trus sekarang poto bareng sic!]," sambung netizen yang lain. "Boo Seungkwan fanboy sukses," ujar lainnya.

Sementara itu, Seungkwan bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan pertunjukan encore tur “Follow Back” di Incheon pada Maret mendatang. Mereka juga akan melanjutkan pertunjukan di dua kota di Jepang sebagai penutup tur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru